PAKET SEASON 2 & FULL SEASON

126 4 0
                                    

Assalamu'alaikum, manteman.

Setelah sebelumnya aku udah buatkan paket khusus SEASON 1 DDH di KARYAKARSA yang dimulai dari Chapter 11 s.d 21 (sementara Prolog + 10 Chapter awalnya dapat dibaca GRATIS), sekarang aku juga ada buatkan paket khusus untuk SEASON 2 yang dimulai dari Chapter 22 s.d 31 + Epilog, juga PAKET FULL SEASON yang berisi gabungan kedua paket tersebut—Season 1 & 2.

d 31 + Epilog, juga PAKET FULL SEASON yang berisi gabungan kedua paket tersebut—Season 1 & 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya harga paket SEASON 1 Rp 16.500 atau 165 koin (sama aja dengan beli per chapter).

Untuk harga paket SEASON 2, karena jumlah chapternya nambah 1, maka harganya juga nambah sedikit. Yaitu Rp 18.000 atau 180 koin (sama aja dengan beli per chapternya ya).

Sementara untuk yang FULL SEASON harganya Rp 30.000 atau 300 koin. Hemat Rp 4.500 atau 45 koin dibandingkan beli terpisah.

Semua paket DDH yang sudah dibeli dapat diakses seumur hidup. Dan paket ini aku buatkan untuk memudahkan teman-teman melakukan pembayaran. Supaya bisa sekali transaksi langsung, tanpa harus bolak-balik buka gembok. Sedikit mengurangi beban adm-nya juga.

So, buat teman-teman yang belum sempat baca karya ini di wattpad secara lengkap (entah karena ketinggalan kemarin atau mungkin baru nemu karyaku setelah dihapus sebagian chapternya) dan ingin baca di KARYAKARSA, bisa pilih mau beli yang per chapter atau yang versi paket ya..


Terima kasih untuk teman-teman yang terus mendukungku sejauh ini, di mana pun aku berkarya.
Sayang kalian banyak-banyak 🥰❣️🥺

With luv.
Zazadaisilova
14.01.2023

Denting Dua Hati ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang