Assalamu'alaikum, manteman.
Aku baru aja buatkan paket khusus untuk SEASON 1 DDH di KARYAKARSA. Isinya dimulai dari Chapter 11 s.d 21. Sementara untuk bagian Prolog + 10 Chapter awalnya, tetap dapat dibaca secara GRATIS ya..
Harga paket SEASON 1 Rp 16.500 atau 165 koin (sama aja dengan beli per chapternya ya). Dapat diakses seumur hidup setelah dibeli.
Paket ini aku buatkan untuk memudahkan teman-teman melakukan pembayaran. Supaya bisa sekali transaksi langsung, tanpa harus bolak-balik buka gembok. Sedikit mengurangi beban adm-nya juga.Dan ...
Untuk saat ini, aku juga buatkan VOUCHER DISKON khusus untuk paket Season 1 ini.
Diskonnya sebesar 50% yaitu senilai Rp 8.500,-
Jadi, kalau teman-teman beli paket SEASON 1 pakai kode Voucher ini, kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar yang aku cantumkan tadi.
Dari yang harga paketnya Rp 16.500, jadinya kalian cuma perlu bayar sebesar Rp 8.000 (setelah potong diskon pakai voucher).Kode Vouchernya: Season1DDH
Nggak pakai spasi ya.. Lihat huruf yang kapital dan tidak kapital supaya nggak salah masukin kode.
Lebih jelasnya, seperti pada gambar di bawah ini.Voucher ini cuma tersedia 20 biji aja ya, untuk 20 orang beruntung yang tercepat pakai. Setelah dipakai oleh 20 orang, vouchernya akan habis.
Dan voucher ini berlaku s.d 31 Desember 2022. Sampai akhir tahun ya..
Jadi, kalaupun nanti Vouchernya masih banyak sisa, tapi udah masuk tahun 2023, udah nggak bisa dipakai lagi.So, buat teman-teman yang mau pakai voucher ini, silakan dipakai sebelum akhir tahun ya..
Buat teman-teman yang belum sempat baca SEASON 1 di wattpad (entah karena ketinggalan kemarin atau mungkin baru nemu karyaku setelah dihapus sebagian chapternya), silakan pakai voucher ini aja buat beli paketnya di KARYAKARSA.
Ini spesial aku buatkan untuk kalian. Supaya nggak berat banget belinya dengan harga normal. 🤗Kalau kalian bayarnya pakai Shopeepay, terus punya koin shopee, bisa pakai koin shopee-nya untuk dapat potongan harga lagi. Jadi double-double tuh, diskonnya 😉
Bagi yang ingin beli paketnya, semoga Allah mudahkan rezekinya ya..
Yang ingin nabung dulu juga boleh, ada waktu sampai akhir tahun. 😇Semoga bermanfaat.
Terima kasih untuk teman-teman yang terus mendukungku sejauh ini, di mana pun aku berkarya.
Sayang kalian banyak-banyak 🥰❣️🥺With luv.
Zazadaisilova
28.11.2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Denting Dua Hati ✓
Spiritual••[Spiritual - Romance]•• Ini tentang dua hati yang ditakdirkan untuk bersatu, tetapi tak pernah menuju titik temu. "Bagaimana bisa denting itu tercipta, bila hati kita tak pernah bergerak seirama? Ketika hatiku terus tertuju padamu, hatimu justru t...