Samudra Alterio 4

3.3K 137 1
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Samudra membawa Senja ke ruangan VVIP lantai 3. Di lantai 3 di buat khusus untuk acara acara penting dan para tamu bisa menikmati makanan dengan pemandangan indah.

"Ngapain pergi pake rok pendek begitu?" tanya Samudra.

"Lah emang kenapa?"Jawab Senja dengan wajah bingung.

"Gue gak suka"

"Lah kenapa lo gak suka, yg pake gue kan bukan lo. Lagian ya apapun yg gue pakai gak ada hubungannya sama lo"

Samudra melepas jaketnya lalu mengikat jaket itu di pinggang Senja.

"Lo apa apa sih!,"Senja berniat melepas jaket yang melekat di pinggang tapi di tahan oleh Samudra.

"Gak usah dilepas, Ini jaket buat nutupi paha lo"

"Kalo mau keluar rumah jangan pake rok yg kurang bahan,"

"Terserah gue lah" Ujar Senja yang menatap malas Samudra.

"Gue cuma gak mau paha lo dilihat banyak cowok," Ucap Samudra tegas.

"Lo bukan siapa siapa gw, jadi gak usah ngatur apa yang gw pakai!"

"Kalo gitu lo sekarang jadi pacar gw.,Biar gue bisa bebas ngelarang lo ini itu,"

"Gw gak mau. Jangan nambah masalah lagi di hidup gw, cukup kemaren aja gw jadi bahan gosip di Sekolah gara gara lo!" Ucap Senja menolak mentah mentah ucapan Samudra.

Samudra yg mendengar jawaban gadis di depannya itu mendengus tak suka. Mungkin jika gadis lain tidak akan menolak menjadi kekasih nya tpi gadis di depannya ini menolak.

"Kenapa lo nolak gue?"

"Karna gue gak suka sama lo"

"Minggir, gue mau pulang"

Senja mendorong pelan Samudra agar ia bisa lewat tapi sayang Samudra langusng mencekal pergelangan tangannya dan menarik dirinya hingga bibir keduanya bertemu.

Cupp!

Bibir Samudra mendarat tepat di bibir Senja, kecupan beberapa detik setelah itu Samudra menjauhkan wajahnya dari Senja.

"First kiss gue"Teriak Senja dalam hati.

"Manis" Satu kata yang keluar dari Samudra setelah mengecup bibir Senja.

Senja yang mendengar ucapan Samudra membuka matanya dan mendorong tubuh Samudra hingga Samudra mundur beberapa langkah, Senja menatap Samudra.

"Kenapa lo ambil first kiss gue! " teriak Senja, Sambil memegang bibirnya.

Samudra hanya diam menatap bibir ranum Senja yang baru saja di cium.

"Lo arghh! dasar cowok mesum" Ujarnya Kemudian Senja turun ke lantai bawah dimana teman-teman berkumpul.

Saat sampai di bawah, Senja tidak menemukan keberadaan kedua temanya dan dia menghubungi salah satu dari mereka.

"Ra lo sama Adel dimana?"

"Gue pergi bareng Gevan, kalo Adel keknya juga pergi bareng Delvin"

"Lo berdua ninggalin gue sendiri gitu, terus gue pulang bareng siapa njir"

"Lo kan sama lagi Samudra, Minta anter dia"Ucap Nara.

"Dih apaan sama dia, mending gue naik taksi aja. Udh ahh gue matiin ya"

"Iya"

Setelah sambungan terputus Senja keluar Cafe dan mencari taksi. Setelah mendapatkan taksi Senja langsung masuk dan pergi dari cafe.

SENJA UNTUK SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang