Samudra Alterio

2K 69 0
                                    

Selamat hari raya idul fitri 1443 H
Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir bati.

_H A P P Y R E A D I N G_
.
.

Didalam kelas XIII Ipa 2, Delvin ataupun Adel terus menerus meminta penjelasan soal hubungan Nara dan Gevan hingga membuat pasangan yang baru beberapa hari jadian kesal.

"Van, Lo beneran jadian sama Nara" Tanya Delvin yang masih ingin tau lebih jelas.

"Dari tadi lo nanya itu mulu, Bosen gue dengernya!" Ucap Gevan sebal. Sedari Uks Delvin terus saja menggangu dirinya dengan bertanya hal yang sama.

"Ya lo nya gak dijawab jawab pertanyaan gue, Lo cuma hem hem doang tanpa ada niatan untuk ngejelasin" Balas Delvin.

"Untuk apa gue jelasin, Lo juga udah tau kan kalo gue udah jadian sama Nara. Udahlah, Sekarang lo diem gak usah banyak bacot!" Ujar Gevan.

"Ck, Temen macam apa lo" Kesal Delvin lalu berpindah tempat duduk di meja Samudra yang kosong.

"Jadi cowok kok ngambekan" Guman Gevan yang masih didengan oleh Delvin. Delvin hanya bodoamat dengan ucapan Gevan, Dirinya masih kesal dengan sahabatnya itu.

Sama halnya Delvin, Adel sedang menanyakan hal itu pada Nara tapi langsung terpotong oleh ucapan Nara .

"Kenapa lo jadian sama Gevan gak ngasih tau gue sama Senja, lo bener bener ya.."

"Bener bener apa?, Lo juga nggak ngomong sama gue tuh kalo lo sama Delvin sahabat dari kecil" Ucap Nara dengan sedikit ngegas.

"Hehehe," Balas Adel cengengesan.

"Haha hehe, Nyengir mulu lo kek orang gila"

"Awas, Gue mau pindah duduk di kursi Delvin, males gue duduk sama lo" Ucap Nara kemudian beranjak.

"Jangan dong ra, Nanti gue sendiri"

"Tu ada Delvin, Suruh aja dia untuk duduk sama lo. Awas Adel gue mau lewat!" Adel lalu memberi jalan pada Nara.

"Aku boleh duduk disini?" Tanya Nara pada Gevan.

"Duduk aja, tadinya aku mau nyamperin kamu dan duduk bareng kamu di sana tapi kamunya malah kesini" Jawab Gevan dengan senyum dan dibalas senyum juga oleh Nara.

"Pake aku kamu segala lagi" Sindir Adel .

"Lo iri, Makanya cari pacar" Balas Nara.

"Vin, Tuh Adel duduk sendiri. Sana lo temenin"

"Lo sama dia kan sama sama jomblo siapa tau hubungan yang tadinya sahabat bisa jadi cinta" Lanjut Nara.

"Lo apaan sih ra!"  balas Adel Ketus namun dibalas kekehan oleh Nara dan juga Gevan.

"Tadi di ruangan kepala sekolah kalian ngebahas apa?"

"Bahas kejadian di kantin, Samudra sama Glen diskors 2 hari" Jelas Gevan.

"Oh ya, Nanti kamu ikut aku kerumah ya" Lanjutnya.

"Ngapain?"

"Mama katanya pengen ketemu sama kamu"

"Oh iya, Nanti aku bakal dateng" Jawab Nara.

Nara lalu mengetik pesan untuk Senja berniat untuk memberitahu tentang Samudra yang di skors beberapa hari.

《<><><><><》

"Kamu sekarang istirahat, Aku mau mandi dulu" Ucap Samudra.

"Luka kamu belum di obati kan?"

Senja sekarang sudah terbiasa mengunakan panggilan aku-kamu dengan Samudra.

SENJA UNTUK SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang