Samudra Alterio

2.6K 91 3
                                    

_H A P P Y R E A D I N G_
.
.
.
.

Hari sudah mulai sore, keempat teman mereka sudah pulang. Senja dan Samudra akan pergi untuk menginap dirumah Agrafan karna permintaan Dara.

Senja yang sudah siap kemudian keluar dari kamar dan segera menghampiri Samudra yang tengah menunggunya.

"Kita gak bawa baju ganti?" Tanya Senja.

"Gak usah, disana udah ada baju yang disiapin Mommy" Jawab Samudra.

"Oh gitu"

Setelah pembicaraan singkat, Keduanya langsung  keluar dari rumah kemuidma mengunci pintu.
Setelah selesai mengunci pintu dan dirasa aman, Samudra dan Senja segera masuk kedalam mobil kemudian Samudra segera menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah mewahnya.

Dalam perjalanan ponsel Samudra berdering, Samudra mengambil ponselnya lalu mengakatnya.

"Halo, ada apa Mom?, kenapa nelpon Samudra?" Tanya Samudra setelah mengangkat telpon dari Dara.

"Kalian kenapa belum datang? kalian kan udah janji mau kesini sore ini tapi kenapa belum sampe juga, padahal ini udah sore." Jawab Dara dari sebrang sana.

"Ini Samudra lagi di perjalanan sama Senja, Mommy kenapa gak sabaran bgt sih" Ucap Samudra yang fokus mengendarai mobilnya, Sedangkan Senja menatap Samudra yang sedang berbicara dengan Dara.

"Oh gitu, Yaudah Mommy tunggu kalian berdua,kalo gitu Mommy tutup telponnya"

"Hem" Setelah selesai berbicara dengan Dara, Samudra menaruh kembali ponselnya.

Akhirnya Setelah berpuluh puluh menit mobil yang ditumpangi Samudra dan Senja sampai di kediaman rumah Milik Orang tua Samudra. Satpan yang familiar dengan mobil hitam seperti mobil milik tuan mudanya didepan gerbang. Samudra kemudian membuka kaca mobil dan menyuruh pak amin membuka gerbangnya.

"Pak tolong buka gerbangnya" Suruh Samudra pada pak Amin.

"Siap tuan muda" Lalu pak Amin segera membukakan gerbang hitam yang menjulang tinggi.

Mobil Samudra berhenti halaman rumah besar kedua orang tuanya. Dara yang berada didalam rumah, merasa ada suara mobil kemudian berjalan keluar untuk melihatnya. Samudra dan Senja yang baru saja keluar dari mobil segera menghampiri Dara yang kini berada di depan pintu.

"Akhirnya kalian sampai juga" Ucap Dara kemudian memeluk Senja.

"Yu masuk, Mommy buatin minuman untuk kalian" setelah melepas pelukpelukannya annya dari Senja.

"Gak usah Mom, Nanti ambil sendiri aja" Jawab Senja, Kemudian ketiganya masuk kedalam rumah

"Daddy belum pulang Mom?" Tanya Senja disamping Dara.

"Sebentar lagi kayaknya" Jawab Dara.

"Kalian istirahat aja dulu, Mommy mau masak Sekalian nunggu Daddy pulang"

"Senja bantu ya Mom"

"Yaudah, Samudra kamu mandi aja Mommy mau masak sama Senja"

SENJA UNTUK SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang