Samudra Alterio 6

3.6K 117 2
                                    

Happy Reading
.
.
.
.

"Akhirnya setelah sekian lama kita ketemu juga,!"Ucap Dara dengan senang.

"Gue juga ngga nyangka kita bakal ketemu kalian di mall loh, Mungkin emang takdir kali ya!" balas Jingga.

"Oh ya sekarang anak lo pasti udah besar kan dan pasti dia sangat tampan,"Puji Jingga.

"Bisa aja, mau liat fotonya?," Tanya Dara pada Jingga.

"Boleh, siapa tau anak kita cocok dan kita bisa jadi besan,"Dara hanya membalas dengan kekehan kecil kemudian memperlihatkan foto Samudra.

"Ini anak kamu Dar?,"Tanya Jingga sedikit terkejut dengan foto pemuda di ponsel Dara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini anak kamu Dar?,"Tanya Jingga sedikit terkejut dengan foto pemuda di ponsel Dara.

"Iya ini anak aku, Emng kenapa?, kok kamu kaya terkejut gitu liat fotonya,"Jelas Dara melihat raut terkejut Jingga.

"Namanya Samudra?,"

"Loh kamu kenal sama anak aku?,"

"Kenal, Udah 2 kali aku ketemu sama anak kamu kemaren malam sama tadi pagi. Pas kemaren malem dia anterin pulang Senja anak aku dan tadi pagi dia dateng dan ngajak Senja berangkat bareng," Jelas Jingga.

"Pantas saja aku liat dia buru buru berangkat taunya jemput anak kamu toh,"

"Jadi gimana nih kita jodohin anak kita aja atau.."

"Kalian serius banget lagi bahas apa sih! " Tanya Mahendra yang baru saja datang bersama dengan Andra.

Mahendra dan Andra tadi bertemu dengan rekan kerja Andra dan juga menjadi kerjasama dengan Mahendra jadi mereka berdua memisahkan diri dari istrinya.

"Ini loh mas, pemuda tadi yg dateng ke rumah buat jemput Senja ternyata anak Dara sama Andra,"Ucap Jingga pada Mahendra yang duduk di samping nya.

"Oh.. Pantes saja wajah dia mirip sama Andra ternyata anaknya,"

"Mas kamu setuju gak kalo Samudra di jodohin sama anak Jingga?" Tanya Dara pada Andra.

"Jodohin?, emng Samudra mau?"

"Ya kita paksa mas, biar dia gak balikan sama mantan nya itu, aku gak suka sama dia" Ucap Dara.

"Aku sih setuju aja, Lo gimana Hen setuju gak sama saran istri kita buat jodohin anak gw sama anak lo?,"

"Boleh juga sih, tapi mereka masih sekolah,"

SENJA UNTUK SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang