_H A P P Y R E A D I N G_
.
.
.
.
.Senja mengerjapkan matanya beberapa kali lalu melirik kearah jam yang menunjukan pukul 7.
"Kenapa gue bisa disini?, Perasaan gue tidur depan tv?" Gumannya, kemudian Senja beranjak dari kasur lalu masuk kedalam kamar mandi dan memulai ritual mandinya.
15 berada di kamar mandi, Senja keluar dengan piyama merah. Senja melangkah keluar kamar menuju ruang TV tapi tidak ada siapa siapa.
"Dia kemana?," Batinya saat tak melihat Samudra.
Kemudian dirinya pergi menuju dapur untuk membuat makan malam untuk nya dan Samudra. Sesampainya di dapur dirinya melihat Samudra yang tengah berkutik dengan peralatan dapur.
Gadis itu melangkah mendekat kearah Samudra.
"Lo bisa masak?" Tanya Senja yang kini berada di samping samudra.
"hmm" Dehem Samudra yang masih fokus memasak nasi goreng untuk dirinya dan Senja.
"Mau gue bantu?"
"Gak usah sedikit lagi selesai. Lo ambil wadah buat taro ini nasi goreng" Suruh Samudra.
Senja mengambil wadah lalu menaruhnya didekat samudra. Beberapa menit kemudian Samudra telah selesai lalu menyajikan nasi goreng di meja makan.
Keduanya bergantian mengambil nasi goreng lalu makan tanpa ada yang bersuara hanya dentingan sendok yang terdengar. Selesai makan, Senja membawa piring kotornya ke dapur lalu mencucinya sedangkan Samudra kembali ke kamar.
Setelah selesai, Senja langsung melangkah menuju kamar. Ia membuka pintu Kamar lalu masuk, Dirinya melihat Samudra sedang fokus pada laptop yg ada di pangkuan cowok itu. Senja melangkah menuju meja belajar kemudian duduk lalu mengambil ponselnya dan membuka aplikasi instagram, Dirinya hanya melihat lihat isi postingan yang dia ikuti.
Samudra berhenti dari kegiatannya lalu menengok kearah Senja yang fokus pada ponsel ditangannya.
"Besok lo berangkat bareng gue." Tutur Samudra.
"Gue bisa berangkat sendiri,"
"Kenapa?" Samudra menutup laptonya dan menaruh di atas lemari kecil di sampingnya kemudian menatap Senja.
"Apanya?"
"Kenapa gak mau berangkat bareng gue?"
"Gue cuma gak mau jadi perhatian satu sekolah apa lagi harus ribut sama pacar lo,"
"Siapa pacar gue?!, Bukannya lo pacar gue?, lebih tepatnya Istri gue sih bukan pacar lagi,"Ucapnya dengan wajah menjengkelkan.
"Terserah lo aja,"Balasnya dengan wajah bete kemudian beranjak sambil membawa bantal dan melangkah kearah sofa yang ada di kamar kemudian berbaring disana.
"Ngapain tidur di situ?! "Tanya Samudra melihat Senja yg berbaring di Sofa dengan badan yg memunggunginya.
"Berisik, gue mau tidur!"jawab gadis itu acuh.
"Tidur sini aja biar bisa meluk gue,"
"Idih! Siapa yg mau meluk lo, mending gue meluk bantal guling!"
"Yakin? , tadi malam siapa ya yg meluk gue sampe bangun kesiangan,"Sindir Samudra membuat Gadis itu kaget dengan ucapannya.
"Oh shit!,Gue kira dia gak tau!"Rutuknya dalam hati.
"Ngapain diem, Kaget ya kalo gue tau lo meluk gue semalem?"
"B aja, gue juga gak sengaja meluk lo"Balas Senja masih dengan posisi tubuhnya yg tertutup selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK SAMUDRA
Подростковая литератураJangan coba2 memplagiat cerita ini!! Sebelum membaca usahakan untuk follow dulu y. Siapa yang tidak sakit ketika melihat kekasih kita berduaan dikamar dengan cowok lain pada malam hari?, sakit bukan? Itu yang dirasakan Samudra ketika mendapati kekas...