Samudra Alterio 11

3.2K 121 2
                                    

Happy Reading
.
.
.

Sinar matahari masuk dari belahan kaca jendela tapi tidak membuat kedua remaja itu terbangun.

Mommy Samudra kini menaiki tangga menuju kamar pengantin baru. Setelah sampai didepan kamar anaknya dia mulai mengetik pintu.

"Samudra, Senja bangun kita sarapan." Ucap Dara yang berusaha membangunkan pasutri baru.

Tok tok tok

Ketukan pintu kamar namun pasangan pasutri baru itu tidak terusik sama sekali, Mereka berdua tidak tahu jika mereka tidur dalam keadaan saling memeluk.

"Apa mereka masih tidur ya?, Yaudah deh biarin aja mungkin kecapean karena semalam begadang buat cucu" Ucapnya Dara terkekeh kemudian pergi dari depan kamar.

Senja menggeliat diperlukan Samudra namun tidak membuat Samudra terusik sedikit pun, Mata Senja mulai terbuka dan menyesuaikan matanya karena merasa silau dengan cahaya yang masuk lewat celah jendela, Senja sudah mulai sadar langsung membulatkan matanya kala melihat dirinya memeluk Samudra.

"Aduh kenapa bisa gue tidur meluk dia, Kalo dia tau gue meluk dia bisa malu gue..mau ditaro dimana muka gue!," Rutuknya pada diri sendiri kemudian langsung beranjak dari ranjang dan masuk ke kamar mandi. Ntah Senja sadar atau tidak kalo sebenarnya Samudra sudah bangun terlebih dulu ketimbang dia, Namun Samudra berpura-pura tidur karena gadis itu terbangun dengan wajah kaget.

Setelah keluar dari kamar mandi Senja langsung mendekat kearah ranjang untuk membangunkan Samudra.

" Sam bangun, udah pagi." Ucap Senja sambil menepuk pipi Samudra.

"Hm" Deheman Samudra dengan suara serak khas bangun kemudian membuka mata di suguhkan dengan wajah Cantik dari Senja.

"Bangun, ini udah pagi!" Ucapnya sambil menggoyang kan tubuh Samudra.

"Iya,"

"Gue mau kebawah duluan."

Lalu Senja turun kebawah dan segera menuju meja makan yang sudah ada Kedua orang tuanya dan orang tua samudra.

Senja kemudian duduk dan menyapa mereka.

"Selamat pagi" Sapa Senja pada kedua pasangan yang udah berumur yang tengah berkumpul di ruang keluarga.

"Ini bukan pagi lagi loh, ini udah masuk jam siang"

"Apa iya?, kok gak ada yang bangunin sih"

"Tadi mommy udah ketuk pintu dan bangunin kamu dari luar kamar tapi gak ada sautan di dalem jadi ya udah mommy biarin aja... Pasti kalian berdua capek" Jelas Dara.

"Samudra mana kok gak turun bareng," Ucap Dara yang de sang menyiapkan makanan untuk Andra.

"Samudra masih dikamar mandi Mom"

" Oh gitu."

tap tap

Suara langka kaki Samudra yang sedang menuruni tangga, Samudra lalu berdiri di samping Senja menatap keempat orang yang tengah duduk di ruang keluarga.

SENJA UNTUK SAMUDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang