_H A P P Y R E A D I N G_
.
Cahaya matahari kini sudah muncul, Namun kedua remaja yg tengah tidur dengan kondisi saling memeluk masih nyaman tertidur.Keduanya seperti enggan terbangun tpi suara ketukan pintu membuat salah satu me
Tok tokAda seseorang yang mengetok pintu kamar mereka, namun mereka masih tidak terganggu sama sekali. Orang tersebut perlahan membuka pintu kamar Dia ternyata Dara mommy Samudra, kemudian Dara menatap kearah ranjang membuat dirinya tersenyum, Lalu ia mengeluarkan ponsel dan memotret pasutri tersebut. Setelah memotretnya, Dara segera membangunkan keduanya.
"Sam, Senja bangun ini udah siang" Ucap Dara berusaha membangunkan mereka berdua.
Senja yang mendengar suara seseorang terusik lalu secara perlahan membuka matanya, Setelah dirinya tersadar penuh langsung menatap seseorang yang membangunkannya. Senja melotot ketika tau yang membangunkanya Dara, apalagi dirinya tidur dengan samudra yang memeluk dirinya.
Dirinya langsung menjauhkan tubuhnya dari Samudra, Samudra yang terusik langsung bangun dan menatap Senja dengan alis terangkat seolah mengatakan ada apa?.
"Khm, Enak ya tidur sambil peluk" Goda Dara dengan senyum.
Samudra yang mendengar suara yang persis seperti sang Mommy langsung menengok kearah belakang ternyata mommynya sedang berada di dalam kamarnya. Jadi dirinya tau apa maksud Senja.
" Maaf Mom Senja baru bangun, Apalagi Mommy repot repot dibangunin Kita"
"Gak papa sayang"
"Sejak kapan Mommy disini, kok Samudra gak tau kalo Mom mau kesini" Tanya Samudra berturut turut.
"Ya bisalah, kan kunci cadangan ada sama Mommy" Jawab Dara.
" Udah ya, sekarang Mommy mau kebawah dulu buat sarapan untuk kalian berdua" Pamit Dara.
"Gak udah Mom biar Senja aja" Tutur Senja dan segera berdiri dari ranjang.
"Gak usah, Biar Mommy aja yang siapin sarapannya, kalian mending siap siap, Mommy mau ngajak kalian berdua nginep Di rumah Mommy" Jawab Dara lalu keluar dari kamar mereka berdua.
Setelah Dara keluar dari kamar mereka, Senja langsung mengambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi.
Samudra kemudian turun dari ranjang lali keluar dari kamar dengan rambut yang masih berantakan, Dirinya masuk ke kamar sebelah dan segera masuk ke kamar mandi.
Senja yang sudah selesai langsung turun kebawah untuk membantu Mertuanya menyiapkan sarapan, sesampainya diruang makan, Senja melihat Dara yang sudah siap dengan hidangan yang berada dimeja makan.
"Udag selesai semuanya Mom, padahal Senja mau bantuin?" Tanya Senja saat melihat ada beberapa makanan di meja.
"Iya, kamu panggil Samudra aja" Ujar Dara lalu Senja menganguk.
Senja segera menuju kamar atas untuk memanggil Samudra. Sesampainya di depan pintu, Senja yang akan mengetok berhenti karan Samudra sudah membuka pintunya sebelum dirinya mengetok pintunya.
"Ngapain disini?" Tanya Samudra
"Disuruh Mommy buat manggil lo" Jawab Senja.
"Oh" kemudian Samudra melewati Senja, membuat sang empu kesal dengannya.
"Tadi malam aja manja, sekarang cuek lagi untung lo suami gue kalo nggak udah gue buang tuh ke sungai amazon" batin Senja menatap Kesal samudra.
Senja kemudian berjalan mengikuti Samudra dari belakang, Keduanya kini sudah di ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK SAMUDRA
Teen FictionJangan coba2 memplagiat cerita ini!! Sebelum membaca usahakan untuk follow dulu y. Siapa yang tidak sakit ketika melihat kekasih kita berduaan dikamar dengan cowok lain pada malam hari?, sakit bukan? Itu yang dirasakan Samudra ketika mendapati kekas...