**Happy Reading**
"Kau berjanji mengajakku keluar nanti malam Taehyun. Ayo kita bersenang-senang nanti."
Taehyun hanya tersenyum bersama Beomgyu.
Siang ini ia bersama Beomgyu ada di cafe terdekat dan berkencan sebentar serta menyiapkan aktivitas nanti malam selama pergantian tahun.
Mereka bercanda bersama, saling menyalurkan rasa rindu keduanya meski hampir setiap hari mereka bertemu.
Waktu berlalu begitu cepat. Taehyun dan Beomgyu saling berpamitan pulang. Rumah keduanya juga tak terlalu jauh.
Lebih tepatnya ada di antara cafe yang mereka datangi baru saja ini. Mungkin berjarak 1 kilometer dari cafe.
Skip.
Sesuai janji yang mereka buat. Mereka berdua sampai di tempat yang sudah di tentukan. Yaitu gedung tinggi yang ada di pinggiran kota.
Bagaimana mereka bisa sampai di atas gedung itu?
Ayolah. Zaman sekarang setiap gedung pasti memiliki tangga di luar, entah itu di bagian belakang atau samping dan mereka berdua ke atap gedung melewati tangga itu.
"Bagaimana? Bukankah ini tempat yang sangat bagus?"
Beomgyu tersenyum senang. Pemandangan langit yang di penuhi letusan kembang api warna warni menjadi pemandangan yang sangat cantik sebagai pembukaan awal tahun.
"Kamu bersedia? Kita akan hidup selama-lamanya." Beomgyu mengangguk.
Taehyun mendekati Beomgyu dan mencium bibirnya. Sebagai tanda bahwa Taehyun juga sudah siap dan membawa Beomgyu hidup bersama dengan dirinya selama-lamanya.
Pelukan keduanya semakin erat, kaki perlahan berjalan mundur dan mundur.
Hingga akhirnya tidak ada pijakan lagi. Tubuh kedunya begitu ringan dan angin berhembus kencang.
"I love u Beomgyu."
"Love u too Taehyun.."
.
.
.
.
.
.
.
.
Terjadi lagi, 2 pasangan remaja di temukan tewas di dekat gedung xxx dan gedung xxx. Di duga remaja itu melakukan bunuh diri karena polisi sekali lagi tidak menemukan motif pembunuhan ataupun perampokan yang terjadi pada korban.
Masih sama seperti kejadian 4 tahun yang lalu, dimana ada pasangan yang melakukan bunuh diri. Karena khasus itu banyak remaja yang melakukan bunuh diri tepat di malam pergantian tahun. Khasus ini masih di selidiki lebih lanjut karena motf yang di lakukan korban dulu masih belum jelas.
Sekian dari berita xxx, kami undur pamit dan terimakasih.
tiiiiittttt
"Huh dasar, padahal waktu itu aku hanya terluka di bagian kepala bisa bisanya kematianku di jadikan tradisi seperti itu." gerutunya.
"Ya jangan samakan kita dengan mereka sayang, jelas kita berbeda dengan mereka."
"Kamu benar Taehyun. Kita berbeda dengan mereka."
"Sekarang lihatlah baby J, Beomgyu, dia menangis menunggu meminum asimu."
Baby J langsung di ambil dan di beri asi seperti biasanya, namun kini Baby J seperti menolak asi yang di beri Beomgyu.
"Akh dasar anak mama sudah nakal ya."
Suara tawa Baby J membuat pandangan Taehyun teralihkan. Mata kedua laki-laki dewasa itu mulai melotot terkejut.
Melihat taring kecil namun tajam itu membuat Beomgyu dan Taehyun merasakan kesenangan yang luar biasa. Baby yang dulunya lemah kini sudah mulai beranjak remaja dan menjadi laki-laki yang kuat.
"Baby J sudah besar. Sekarang Baby J haru pandai berburu okey."
"Berika darahmu sedikit sayang. Sebagai papa, kau harus memberi sedikit darahmu untuk anakmu ini."
"Baiklah."
Setetes darah dari jari membuat Baby J mulai memancarkan cahaya berwarna merah. Waktu yang akhirnya mereka tunggu sudah tiba.
"Ku harap kerajaan sialan itu akan lenyap di tangan putra kita sayang."
"Itu pasti akan terjadi."
END
dah begitu aja.
Ini first aku buat os Taegyu, jadi maklumi kalo masih amatiran. Sebenernya ini aku udah ada sekitar 6/7 os taegyu, tapi aku up yang pertama ini sebagai permulaan awal tahun baru.
Happy New Year Guys🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Me And You | TaeGyu
Fanfiction🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Secuil cerita tentang Beomgyu bersama pawangnya( ͡° ͜ʖ ͡°) ° Beomgyu Sub ! ° Taehyun Dom ! ° Boys Love ! ° Mature 18+ ! Harsh Word ! All genre ! 𝕊𝕥𝕒𝕣𝕥: |•𝟘𝟙𝟘𝟙𝟚𝟚•| End: ©® xavinhgy