Yeah, He's My Brother

2.7K 121 2
                                    

Ada yang kangen sama update an book ini?


"BUNDAAA!!!! TAEHYUN JELEK!!!!"

Teriakan Beomgyu membuat Taehyun yang ada di sampingnya langsung mencium bibir Beomgyu dengan brutal. Ia tidak peduli jika Beomgyu memberontak terhadap nya.

Melepas tautan itu, Taehyun menatap kakaknya yang berbeda dua tahun darinya itu dengan tatapan gemas.

"KALIAN BERDUA!! KALIAN SEHARI GAK BERANTEM BISA GAK SIH!! BUNDA PUSING DENGER KALIAN BERANTEM TERUS!! BUNDA MAU KE KANTOR AYAH, JANGAN BERANTEM LAGI!"

Taehyun tersenyum mendengar suara Bundanya yang akan pergi ke kantor ayah.

"Tuh dengerkan, Gw bisa minta jatah nya lagi dong." Ucap Taehyun dengan tatapan pedofil.

Jujur saja Beomgyu itu memiliki tubuh yang lebih kecil, sexy, cantik dan tentunya badannya montok yang membuat Taehyun tergila-gila dengan kakak kandungnya.

"Taehyun please Taehyun, lubang gw baru aja lu gempur semalem. Gw masih susah jalan Tae... Tolong lah ngertiin kakak lu ini.."

Apakah di dengar Taehyun?
Tentu tidak. Taehyun itu sangat gila jika sudah berada di dekat Beomgyu.

"Pelan aja kak, gw beneran lagi horny liat lu tadi masih telanjang."

Beomgyu menggeleng.
"Please lah Tae... Kakak lu ini masih lemes aahh tangan lu jangan remes bokong gw bisa gak sih?!!"

"Nanti kita ke bioskop deh, nonton film yang mau kakak tonton. Janji, nanti gw yang traktir."

"Gak Tae.. percuma lu ngiming-ngimingin gw gitu, gw lagi capek beneran." Ucap Beomgyu menolak ajakan Taehyun.

Beomgyu itu lelah, bukan meminta hal lain untuk di turuti.

"Kak, buka kaki lu jangan di tutup rapet terus elah. Ini tinggal masuk juga."

Taehyun masih berusaha memaksa membuka kaki Beomgyu yang terus di tutup rapat.

Ini pemerkosaan bagi Beomgyu. Ia tidak ingin bermain untuk saat ini, jika pun ingin ia akan membuka lebar kakinya untuk adiknya tapi untuk saat ini ia sedang tidak ingin.

Munafik?
Beomgyu itu tidak munafik.

Siapa yang akan menolak penis besar adiknya memenuhi lubangnya. Ia sama sekali tidak menolak hal itu, apalagi adiknya yang sangat pandai mempermainkan tubuhnya dengan baik sampai membuatnya terbang.

Tapi untuk saat ini saja dirinya sedang lelah dan tidak ingin bermain.

"Kak, mau gw kasih tau gak? Tapi kayaknya lu bakal marah sih, gak jadi deh."

Beomgyu berhenti berontak, ia menatap Taehyun dengan tajam karena penasaran dengan hal yang akan di katakan adiknya.

Tentu hal ini tidak di sia-sia kan oleh Taehyun, ia tersenyum miring dan membuka pelan kaki kakaknya dan mempersiapkan penisnya masuk ke dalam lubang Beomgyu.

"Apa? Mau bilang apa?" Tanya Beomgyu, nadanya terkesan marah karena Taehyun hanya tersenyum miring sedari tadi.

"Pengen tau?"
Beomgyu mengangguk pasti.

"Aahh Taeehh eeumm aahh nngghh"

"Pacar lu selingkuh sama temen gw."

Beomgyu yang mendengar nya langsung memukul kuat lengan Taehyun. Ia tidak peduli jika adiknya meringis kesakitan.

[✓] Me And You | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang