**Happy Reading**
.
.
.
.
.
.
.Beomgyu terus saja meracau di bawah Taehyun. Akibat minum terlalu banyak membuat kesadaran Beomgyu menghilang dan memilih bercinta dengan Taehyun.
Tentu saja Taehyun tidak menolak ajakan dari si manis itu. Tubuh cantik itu sangat di sayangkan jika di tolak.
..
Suara pecahan kaca membuat Taehyun terdiam, bukan berarti dirinya takut, melainkan hanya menunggu saat dirinya di pukul dengan keras hingga sudut bibir dan wajahnya penuh luka.
Di umurnya yang masih belasan tahun membuat kepala keluarga Kang begitu muak dengan kelakuan gila Taehyun.
"Bisakah kau tidak keluar dari rumah ini! Kau akan mencoreng nama baik keluarga Kang, sialan!"
Setelahnya pukulan dirasakan di sekitar wajahnya. Tinggal menunggu punggungnya di cambuk dengan ikat pinggang.
Tidak ada ringisan yang keluar dari mulut kecil Taehyun, hanya ada sebuah gumanan tidak jelas yang juga tidak terlalu terdengar.
Menunduk dalam, menyiapkan seluruh kekuatannya untuk menahan emosi yang bergejolak di balik hatinya. Sesuatu yang sangat di pendamnya agar tidak membuat kerusakan.
"Keparat sialan seperti mu tidak pantas berada di keluarga ini! Seharusnya kau bersyukur bisa hidup di keluarga ini bangsat!"
Ctas!
Ctas!
"Ayah cukup, jangan pukul dan cambuk Taehyun lagi. Ini salahku hiks, seharusnya aku tidak menyuruhnya bermain di luar tadi hiks.. cukup ayah.."
"Cukup Terry. Pergilah, jangan pikirkan aku. Pergilah bermain seperti anak seumuran mu." Perintah Taehyun.
Taehyun tersenyum dan mengusap pelan surai pirang saudara kembarnya.
"Tapi ayah akan memukulmu lagi.."
"Kau anak kuat Terry, kita berbeda. Sekarang pergilah, tidak perlu mengkhawatirkan diriku. Aku akan selalu baik baik saja."
Terry di tarik pengawal yang berjaga di depan pintu sesuai perintah Tuan Kang. Meninggalkan Taehyun yang diam seraya tersenyum tulus di dalam ruangan layaknya neraka ini.
Ctas!
Ctas!
Bibir Taehyun hanya meringis pelan mendapat pukulan dari Tuan Kang, ayah kandungnya.
..
"Aahh aahh... Hanya itu?! Aaiisshh aahh ceritakan semuanya sialan!"
"Bisakan kita melanjutkan ceritanya nanti? Tidak nyaman rasanya bercinta sambil bercerita."
Beomgyu menggeleng keras, meski dirinya sedang di tumbuk kuat oleh Taehyun. Ia tidak akan peduli yang terpenting adalah cerita tentang Terry.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Me And You | TaeGyu
Fanfic🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Secuil cerita tentang Beomgyu bersama pawangnya( ͡° ͜ʖ ͡°) ° Beomgyu Sub ! ° Taehyun Dom ! ° Boys Love ! ° Mature 18+ ! Harsh Word ! All genre ! 𝕊𝕥𝕒𝕣𝕥: |•𝟘𝟙𝟘𝟙𝟚𝟚•| End: ©® xavinhgy