Karma

1.4K 72 10
                                    

Apa kalian ingat dengan seseorang yang memiliki julukan "Dangerous Nerd".

Yap, Kang Taehyun. Tentu kalian juga tidak lupa dengan seseorang yang pernah tanpa sengaja Taehyun bunuh di sekolah, itu Choi Beomgyu.

Apa kalian ingat juga bahwa saat itu Beomgyu tengah mengandung anak Taehyun. Apa kalian ingat semua itu.

"Hahaha mana ada hal itu? Gak mungkin lah!!" Bantahnya.

Seketika wajahnya berubah mendengar cerita dari temannya - Soobin. Tidak mungkin bahwa ia akan mendengar cerita mengerikan mengenai isi kelasnya.

Dan apa kata Soobin barusan? Ia mirip dengan orang yang di katakan Soobin. Hell namanya itu bukan Choi Beomgyu tetapi Jung Beomgyu.

Lagian cerita itu adalah cerita sekitar 5 tahun yang lalu, artinya kejadian itu masih belum terlalu lama bukan. Tapi kenapa ia harus mendengar cerita itu saat ini juga.

"Tempat duduk mu itu adalah tempat kak Beomgyu duduk, kemungkinan dirimu akan berurusan dengannya hari ini tepat jam 2.12" bisik Soobin di akhir.

"Hey!! Dasar anak dukun!! Jangan membodohi ku bangsat!!" Teriak Beomgyu kesal.

"Itu tanggal kematian Choi Beomgyu dan waktu kematian nya. Bukankah sebuah kebetulan dan aku bisa merasakan bahwa Choi Beomgyu ada di sekitar sini." Balas Soobin malas karena Beomgyu mengiranya bahwa itu semua bohong.

"Jangan pergi dari kelas setelah pulang, karena Choi Beomgyu ingin menemui mu."

Soobin meninggalkan kelas Beomgyu, ia sudah malas berurusan dengan hantu yang menghantuinya selama seminggu ini untuk memberitahu Beomgyu. Beberapa mimpi kejadian masa lalu membuat Soobin harus kembali menceritakan ke Beomgyu.

"Menemui apa? Orang udah meninggal mana mungkin bisa ketemu langsung di dunia ini?"

Beomgyu mulai acuh, kembali melanjutkan makan siangnya. Lagian jam 3 siang ia pulang ke rumah, malas sekali harus menunggu di kelas selama satu jam hanya untuk melihat seorang Choi Beomgyu.

Siiuuttt~

Mulut Beomgyu berhenti mengunyah, ia menoleh ke jendela mendapati kertas yang terselip di antara kaca jendela dengan batas. Karena penasaran pun ia mengambil kertas itu.

"Aakkkhh shit!!" Teriak Beomgyu setelah membuka isi surat.

Matanya terkejut melotot, namun sedetik kemudian ia kembali mengambil kertas itu dan membacanya.

Tulisan bertinta merah darah itu sedikit membuatnya merinding di buat nya. Matanya menoleh ke sekeliling kelas, tidak ada orang sama sekali.

"Selesaikan semua dengan Kang Taehyun!!"

Beomgyu membacanya pelan. Apa maksud dari isi surat ini? Bahkan ia tidak kenal dengan siapa Choi Beomgyu dan Kang Taehyun itu.

Tidak mungkin ia bertemu Kang Taehyun itu, wajah saja ia tidak tau, pikirnya.

Krrriiieeetttt~

Pintu loker yang selama ini terkunci mulai terbuka, itu adalah pintu lokernya. Selama ini ia tidak pernah memakai loker terkunci itu karena kata penjaga kuncinya hilang dan tidak di temukan, mau di buka paksa pun Beomgyu melarangnya.

Tangannya bergerak membuka lebar pintu loker, ia melihat sebuah buku catatan. Ia membukanya pelan setelah meniup pelan cover buku yang di penuhi debu.






_*_*_*_*_

Hari ketiga setelah gua bisa pulang ke kostan.

Gua gak nyangka hidup gua bakal berubah hanya karena berteman dengan Taehyun, padahal gua cuma pengen temenan doang.

[✓] Me And You | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang