He's Mine

1.9K 88 2
                                    

Taehyun itu gemas sendiri dengan cowo yang akhir-akhir ini bertemu dengannya di minimarket, dimana dirinya tengah membeli ramyun dan cowo cantik itu membeli susu sekantong kresek penuh.

Karena penasaran dengan cowo itu yang entah siapa namanya, akhirnya Taehyun memilih untuk mengikuti kepergian cowo cantik itu.

Sampai pada akhirnya Taehyun mengetahui rumah cowo bertubuh mungil itu yang tak jauh dari area sekolah sebelah. Karena sudah tau rumahnya, Taehyun memilih untuk pulang dan memikirkan cara lain untuk mendekati cowo mungil yang menggemaskan.

"Bos, sekolah sebelah ngasih tantangan lagi."

Taehyun menoleh mendengar salah satu temannya berceleluk memberitahu kan mengenai kabar menyebalkan. Ia hanya berdeham santai dan membiarkan temannya itu memanggil beberapa temannya yang ada di cafe depan.

"Bagaimana? Kita tanggapi mereka atau di biarkan saja?" Tanya Jaemin.

"Kali ini kita akan bertarung lagi, ayo kita serang sekolahnya. Kita pakai plan D." Balas Taehyun.

"Kau gila? Kau tidak salah memilih plan D." Sahut  Hyunjin.

"Tidak, karena aku akan mengambil seseorang ketika kita menyerang."

Hyunjin dan Jaemin nampak bingung, ini memang bukan kali pertama Taehyun melakukan plan D untuk menyerang musuh. Tapi Taehyun memilih plan D, pasti Taehyun punya seseorang yang di incar untuk di habisi.

"Kau tidak akan membunuh orang kan?" Tanya Hyunjin mewakili Jaemin yang hanya terdiam tapi butuh jawaban.

"Tidak. Aku memiliki seseorang yang sangat cantik untuk menjadi milikku." Balas Taehyun.

Mendengar balasan Taehyun. Hyunjin dan Jaemin kini mengatur strategi lagi untuk lebih rapi dalam rencana mereka.




*****





Hari ini Taehyun sudah bersiap, seharusnya ia bersama anak buahnya yang lain itu sekolah. Tetapi karena hari ini cukup penting baginya, maka ia harus melakukan hal buruk ini.

Ah tidak, Membolos bukanlah hal yang buruk dan yang pasti Taehyun sudah sering melakukan hal tersebut. Bagi Taehyun membolos bukanlah hal yang buruk, selama tidak merugikannya.

"Semua sudah ada di tempat?" Tanya Taehyun pada monitor yang terpasang di telinganya.

"Persiapan!" Jaemin berucap setelah mempersiapkan semua.

"Aku akan mengambil milikku, jangan bergerak sebelum ada aba-aba dariku!" Ujar Taehyun yang di balas dengan baik oleh beberapa anak buahnya.

Taehyun berjalan menyelinap, ia memasuki sekolah dengan pakaian hitamnya yang sangat mencolok dengan warna seragam sekolah ini. Sesampainya di koridor, kakinya berjalan santai menuju kelas cowo yang ia temui beberapa hari lalu.

Beberapa kelas yang menyadari keberadaan Taehyun pun berteriak histeris, tolong di garis bawahi bahwa Taehyun sudah pernah menampakkan diri di sekolah ini karena Taehyun jelas di kenal sebagai gengster di sekolahnya dan sekolah ini adalah rival abadi.

Sampai di kelas yang di tuju, Taehyun langsung masuk ke dalam kelas tanpa peduli dengan keberadaan sang guru yang tengah mengajar. Taehyun menghampiri seseorang yang di tuju, lantas menarik tangan cowo tersebut dan membawa nya pergi.

"Hey! Hey! Apa yang kau lakukan?!!? Siapa kau?!?!" Teriak sang guru.

Mendengar teriakkan tersebut, Taehyun memilih diam dan menyembunyikan cowo cantik di belakang tubuhnya.

"Kita mulai peperangan!" Ucap Taehyun di monitornya.

Di kelas tidak mengerti dengan maksud Taehyun, mereka menatap heran Taehyun dan tiba-tiba,

[✓] Me And You | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang