Dare And Wine

2.5K 129 11
                                    

Taegyu ft. Dreamies

Siapa yang tau jika Beomgyu dan Taehyun adalah sepupu. Mereka seperti orang yang tidak saling kenal di dunia kampus, bahkan tidak ada yang menyadari bahwa mereka adalah saudara sepupu.

Mereka berdua memang masuk dalam satu jurusan. Tapi mereka sama sekali tidak ingin melakukan kontak mata ataupun fisik dan itulah yang membuat Beomgyu terlihat tidak dekat dengan Taehyun.

Suatu hari dirinya saat bermain di rumah Haechan.

Tentu circle Haechan yang memang sudah punya kekasih semua memberi Beomgyu sebuah tantangan. Sebenarnya mereka tengah bermain Truth or dare di rumah Haechan.

"Kak Gyu.. gw kasih dare cium kak Mark sekarang, harus ada lumatan pokok nya."

Beomgyu yang mendengar si bungsu langsung melotot kan mata tak percaya.

"Hey hey... Ayolah Jisung... Gw gak mau di amuk Haechan..."

"Yahh Cemen lu kak." Ucap Jisung mengejek Beomgyu.

Dengan ragu Beomgyu menatap Haechan yang hanya menatapnya dengan pandangan biasa. Bahkan tidak ada raut marah saat mendengar tantangan dari Jisung.

"Lu takut?" Tanya Haechan yang di angguki Beomgyu.

"Kayaknya lu emang harus sering-sering main sama kita bertujuh deh.. makanya jangan di rumah Mulu waktu gw ajak." Ucap Jaemin.

"Mending lu selesain dare lu. Haechan gak suka kalo ada orang yang gak bisa selesain dare." Sahut Jeno.

Beomgyu menoleh kearah Haechan, benar seperti yang diucapkan Jeno. Kini wajah Haechan nampak marah karena Beomgyu tidak segera menjalankan darenya.

"Udahlah Gyu.. kita udah pernah saling coba, mending lu cepet selesaiin tuh.." timpal Renjun.

"Lama banget sih.. ayo dong" itu Chenle.

Kenapa teman-teman nya seperti ini?
Permainan gila teman-temannya nya memang sangat sangat lah gila. Beomgyu tidak bisa membayangkan nya.

"Atau lu sama sekali belum pernah lakuin ciuman?"

Shit!

Apakah terlihat jelas jika dirinya belum pernah melakukan nya?

Beomgyu terpaksa menggeleng pelan. Teman-temannya ini berbeda dari yang lain, mereka bukan anak polos lagi dan mereka sekarang adalah anak kampus yang hampir menginjak dunia dewasa.

Pasti mereka juga suka melakukan hubungan seksual dengan yang lain. Namun tidak dengan Beomgyu yang begitu polos alias tidak pernah melakukan apa pun yang berhubungan dengan seks, jangan kan seks, berciuman saja tidak pernah.

"Apakah bayi beruang kita sama sekali tidak pernah melakukan seks?" Tanya Jeno sambil menggoda Beomgyu.

Kedua pipi Beomgyu lantas langsung berwarna merah padam saat Jeno berucap demikian. Beomgyu berusaja menyembunyikan rona merah nya tapi nyatanya hal itu sia-sia karena teman-temannya semakin menertawakan nya dan semakin menggodanya.

"Gw rasa Mark gak akan pantas jadi orang pertama yang merebut hal pertamamu Beomgyu. Bukankah kalian setuju?"

Perkataan Haechan membuat yang lain setuju. Chenle sendiri sudah menyiapkan rencananya untuk Beomgyu.

[✓] Me And You | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang