Characters:
XTXT
Kelihatan banget yang paling cantik tuh siapa.
Your Name
★★
Siapa yang tidak mengenal grub besutan dari perusahaan Hyb*e Labels?
Terutama agensi Bigh*it, yang menaungi dua group artis yang naik daun.Di masa benturan group baru yang memulai debut, YN memilih untuk tetap menyukai artis besutan agensi Bigh*it.
Lima pangeran yang terkenal unreal pada kalangan fans, kecantikan dan ketampanan yang tidak manusiawi membuat para fangirl ataupun fanboy berteriak histeris jika melihat perform stage mereka.
Tepat hari ini, YN mendapatkan tiket gratis fanmeet dengan group XTXT. Sebenarnya bukan gratis tapi Dewi Fortuna tengah mendukungnya seminggu yang lalu, di mana ia sekali membeli album dan tanpa berharap dirinya mendapat tiket fanmeet secara cuma-cuma.
Jika orang lain harus membeli ratusan album yang menghabiskan jutaan won agar bisa mendapatkan tiket fanmeet, berbeda dengan dirinya yang hanya iseng membeli album fanmeet dan mendapatkan tiketnya.
Lupakan.
YN sekarang bersiap berangkat ke lokasi fanmeet yang tak jauh dari rumahnya. Ia hanya menaiki transportasi umum yang ada di kota Seoul, apalagi kalau bukan bus.Tak butuh waktu lama, YN sudah sampai di lokasi fanmeet. Ia tersenyum cerah melihat ramainya para fans yang berdiri di depan lokasi.
Menyenangkan sekali melihat wajah berseri orang-orang.
"Tunggu?! Aku belum touch up lagi, haduhh kan' kurang cantik kalau ketemu mereka nanti.."
YN berlari menuju toilet, ia sedikit berputar-putar mencari tempat toilet berada. Ketika mengetahui tempat toilet berada, ia langsung masuk ke dalam tanpa berpikir panjang.
"Ehh!!"
Tubuh YN membeku ketika melihat dua orang yang berdiri tengah berpelukan di dalam toilet. Ia tersenyum canggung dan berbalik agar tidak melihat dua orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Me And You | TaeGyu
Fanfiction🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Secuil cerita tentang Beomgyu bersama pawangnya( ͡° ͜ʖ ͡°) ° Beomgyu Sub ! ° Taehyun Dom ! ° Boys Love ! ° Mature 18+ ! Harsh Word ! All genre ! 𝕊𝕥𝕒𝕣𝕥: |•𝟘𝟙𝟘𝟙𝟚𝟚•| End: ©® xavinhgy