Fanboy Loved

1.9K 98 14
                                    

Beomgyu itu Solomon tingkat akut, bisa di bilang dirinya adalah sasaeng bagi artis soloist yang naik daun itu. Namun Beomgyu tidak pernah mencaritahu privasi soloist yang ia sukai, hanya sekedar suka dengan bumbu kegilaannya.

Dirinya terbiasa menghubungi temannya untuk bertemu saat event promosi dari soloist itu. Namun ketika dirinya berada di event, dirinya hanya sendiri. Tidak ada teman yang ia hubungi untuk datang bersama, saat di event pun ia tidak bisa menghubungi temannya itu.

Kesal tentu, Beomgyu itu tidak suka orang mengingkari janjinya. Apalagi jika mereka berdua sepakat untuk bertemu dan menjadi Solomon bersama.

Sayang sekali akhir-akhir ini, teman online nya itu tidak bisa di hubungi barang sedikitpun.

Beomgyu hari ini datang ke agensi sang soloist, sebenernya bukan agensi nya namun museum yang ada di agensi itu lah tujuannya. Ia ingin mendapatkan Photocard terbaru yang di keluarkan oleh pihak museum.

Tentu Beomgyu tidak ingin melewatkan event satu itu, jika ia mendapatkan banyak, ia bisa menjualnya dengan harga tinggi.

"Beomgyu.. kau datang ke sini lagi."

Ah itu teman SMA Beomgyu yang bekerja di agensi ini sebagai karyawan yang mengurus museum.

"Oh, Jungwon. Haha, tentu saja. Kau ingat aku kemarin kehabisan Photocard dan hari ini aku tidak ingin melewatkan nya." Ucap Beomgyu dengan tawa sumbangnya.

"Hahaha, oke oke. Lebih baik kau sekarang pergi cepat, mumpung masih pagi dan sepi." Suruh Jungwon.

Dengan senang hati Beomgyu berjalan ke mesin Photocard. Ia mengambil beberapa dengan uang yang sudah ia masukkan.

Hanya ada 3 model Photocard pada event ini dan pada hari keberuntungan Beomgyu hari ini ia mendapat Photocard selca paling banyak. Beomgyu tersenyum puas, ia bisa menjual lebih mahal ke orang lain.

"Banyak sekali, mau kau buat apa dengan kertas tidak jelas itu?"

Beomgyu mendelik kesal. Bisa bisanya dibilang kertas tidak jelas, padahal kertas ini juga menguntungkan.

"Kau gila? Ini Photocard bisa di jual lagi." Ucap Beomgyu lalu berbalik kesal.

"Eh?" Beomgyu terdiam kaku. Wajah orang di depannya sangat dekat.

"Menjauh lah! Siapa kau?!" Tanya Beomgyu penasaran.

Pasalnya orang di depannya ini memakai topi dan masker yang menutupi wajahnya bahkan masih memakai tudung Hoodie yang semakin menutupi kepalanya.

"Kau Beomgyu kan?" Tanya orang itu yang dibalas anggukan dari Beomgyu.

"Cantik sekali. Aku user TyunK" ucapnya seraya memperkenalkan diri.

"Aaa itu kau. Akhirnya bertemu juga, dimana saja kau? Setiap event selalu menghilang, aku jadi sendirian." Keluh Beomgyu dengan wajah memelas.

User TyunK itu terkekeh pelan melihat wajah menggemaskan Beomgyu.

"Ayo ikut aku, di sini tidak enak. Kita berbicara berdua." Ajaknya.

"Dimana?" Tanya Beomgyu.

"Ke apartment ku, di sana lebih tenang. Aku akan memberikan sesuatu spesial untukmu. Kau ingat kau kehabisan stock DVD konser Taehyun versi di LA kan, aku ada 2."

Tawaran menggiurkan itu membuat Beomgyu mengangguk semangat. Ia tentu ingin memiliki DVD itu dan harus memiliki nya. Jika di beri percuma, tentu Beomgyu mau.

"Kau yang terbaik. Tentu aku mau." Ucap Beomgyu semangat.

User TyunK itu tertawa pelan, sangat pelan malah. Lantas mereka keluar dari museum agensi dan pergi ke apartemen user TyunK itu.

[✓] Me And You | TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang