4.bertemu kaisar

14K 1.3K 205
                                    

HAHHAHAHAHAHAHA-author


-------------------enjoy-------

'BRUG'

"Ugh" Keith yang menabrak sesuatu yang keras dengan keras mengelus keningnya karna sakit yang menjalar.

"Kau tak apa?" Sebuah suara yang berwibawa terdengar.

Keith yang lupa bahwa ia tak bisa melihat malah mendongak, namun entah kenapa itu pas sekali.

Sang sumber suara, adalah seseorang dengan rambut hitam legam dan mata merahnya menatap Keith dengan terpaku.

'cantik...' batinnya dengan mata bersinar merah.

Terlihat kilatan jatuh hati dimatanya itu.

"Eumm?.... Tuan?..... Maafkan aku" Keith segera menunduk meminta maaf pada orang yang ia tabrak.

Orang itu menatap Keith yang menunduk dengan intens.

"Tidak apa-apa, ikutlah bersamaku" entah apa alasannya, orang yang tadi ditabrak Keith menariknya dan memaksanya untuk ikut dengannya.

Keith yang takut tersandungpun mengulurkan tangan kurusnya dan menahan tangan kekar yang sepertinya tangan seorang pria yang atletis, 'pantas saja kekuatannya kuat sekali' batinnya.


Keith meraba tangan kekar itu, sang empu yang diraba menghentikan langkahnya dan berbalik sambil menatap Keith dengan tatapan memuja dan seringaianpun muncul dibibir tipis itu.



"Tu-tuan tolong pelan pelan, aku tak bisa melihat jalan" ucap Keith pelan.


Beberapa kalipun Pria itu menatap mata emas lelaki kurus didepannya, ia benar benar memujanya, lelaki itu benar benar seperti orang yang selama ini dia rindukan dimimpinya.


Ia selalu memimpikan bahwa seorang lelaki kurus dengan mata emas dan rambut silvernya akan datang dan memberikannya kebahagiaan, dan dia benar benar mengingat jelas wajah itu.

(Oh hallo? Anda umur berapa? Keith masih 10 tahun woi!-Author)



Pria itu mendekati dan memperkikis jarak antara dirinya dan Keith.

"Kau sangat cantik, aku sebagai kaisar kerajaan ini sangat memujamu, aku akan datang dengan lamaranku, aku selalu memimpikan dirimu setiap malam" ucapnya dengan suara berat seraknya dan menggenggam kedua tangan Keith.


"Kau terlihat mirip dengan Lady Aria, ah kau pasti anaknya kan?" Tanya Pria itu, tangannya yang kekar itu merengkuh pinggang ramping Keith dan menariknya untuk mendekat.

Keith bisa merasakan deru nafas pria didepannya dan mendengar detakan jantung yang cepat, Keith benar benar takut, orang didepannya adalah seorang kaisar.

"Ya-Yang Mulia, saya mohon tolong lepaskan tangan saya" ucap Keith gugup dengan tangan bergetarnya.

Pria itu mengeratkan genggamannya dan merengkuh pinggang ramping Keith dengan erat juga membuat sang empu meringis kesakitan.


WOI PELAN PELAN WOI! ANAK GUE LU APAIN?!-author.




Tanpa dugaan Pria itu menarik tengkuk Keith dan mencium bibir merah mudanya.


"Humpphh" Keith mencoba memberontak, tongkatnya menghilang dari genggamannya yang sepertinya terjatuh dikarpet.


"Hummhhp" Keith memukul dada bidang sang kaisar didepannya dengan keras namun menurut sang empu yang dipukuli, pukulannya terasa seperti pukulan bocah.


DIA EMANG MASIH BOCAH BEGO!-author.

Keith memukul dada kaisar itu lagi dan kali ini dengan lemas.

Kaisar yang tidak tega melepaskan ciumannya dengan Keith.

"Hah.... Hah....haaa" Keith benar benar kehabisan nafas.

Ia tidak tahu seberapa besar kekuatan kaisar didepannya dan kenapa ia sangat betah menciumi bocah berumur 10 tahun, apalagi dia laki-laki.

"Ya-Yang Mulia saya mohon lepaskan saya hiks" Keith mencoba melawna lagi namun gagal, cairan bening itu menuruni pipi mulusnya.

Kaisar yang melihat itu merasa bersalah namun tak mau melepaskan Keith dari cengkeramannya.

"Yang Mulia!"

Mendengar sebuah suara Sang kaisar menoleh dan melonggarkan cengkeramannya pada tangan dan pinggang ramping Keith.


Dengan kesempatan itu Keith pun berlari keara berbalik dimana kamarnya berada.

Ia tak tau kemana dia lari namun instingnya berkata lurus saja.


Namun.......



'SREK'


"Ukkkh!!!" Keith merasakan cengkeraman kuat pada bahunya dan sebuah lengan kekar nan kokoh melingkar apik pada pinggang rampingnya dan menariknya.

Keith merasakan kakinya melayang yang artinya orang yang menangkapnya mengangkatnya.


"Y-yang mulia?! Maafkan saya , saya mohon lepaskan saya"

"Kau tidak berhak kabur dariku, kau hanya anak selir yang berarti kau tak berguna disini, lebih baik kau pergi denganku ke istana!" Ucap kaisar dengan hentakan yang membuat tubuh Keith menegang.

Ia mencoba memberontak namun kekuatan sang kaisar benar benar diluar nalar.


Ia hanya bisa memendam isakan tangisnya.

Entah kemana perginya keluarganya dan para pelayan yang sepertinya tak ada disana karna sedari awal ia tak mendengar satupun dari Langkah kaki yang biasanya bising juga dengan mulut mereka yang bergosip.


"Aku mulai mencintaimu" bisik sang kaisar ketelinganya dengan suara serak basahnya.

"Keith jadilah ratuku ya?"











---------------tbc------------------

Jangan lupa vote yak📌



Muka author pas terpaksa buat kekerasan ke Mc cantik👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muka author pas terpaksa buat kekerasan ke Mc cantik👆

KAISAR ASUUU KENAPA KAU NODAI ANAKKU!!!

tapi gappa sih ....

Obsession || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang