21. Culik Keith & Eros?!

5.2K 477 74
                                    


'rencanaku berjalan lancar'-Morin

'Aku akan berjuang menjadi ksatria, dengan begitu aku bisa melindungi dan memilikimu kan? kuharap kau tetap dengan tubuh lemahmu agar aku bisa merengkuhmu dengan mudah'-Morin

-----------------------------------------------------------

Morin, ia adalah seorang ksatria penjaga biasa yang dulunya bertugas dikediaman Hastel namun sayangnya ia dipecat hanya karna seorang ksatria penjaga yang bekerja di kediaman Hastel lainnya yang mengadu kepada Duke Hastel bahwa dirinya sempat menyentuh tangan Keith De Hastel.

Akhirnya ia dipukuli oleh para ksatria penjaga dan kemudian ia disekap dan dibuang diperbatasan Kekaisaran yang sangat jauh dari kediaman.

Namun karna tekadnya untuk memiliki Keith, tuan mudanya. Ia pergi ke kerajaan Ellas dan mulai berlatih, hingga pada umurnya yang ke 23 tahun ia berhasil menjadi orang kepercayaan Raja Ophirin, raja kerajaan Ellas yang terkenal akan hobinya yang aneh.

'meski hobinya aneh, dia berguna juga' batin Morin.

Saat ini ruangan tempat pernikahan yang dilangsungkan itu mulai diselimuti suasana yang mencekam.

Morin mengedarkan tatapannya dan kedua mata biru tuanya berhenti pada sosok yang begitu cerah, Keith.

Dengan setelan putihnya dan rambut silvernya ia terlihat lembut, mata emas cerahnya terus bergulir dengan bergetar. Keringat dingin membasahi kening putih mulusnya. Rambutnya yang dirias dengan tangan mulusnya yang menggenggam sebuket bunga mawar biru.

'Dia begitu cantik, sangat cantik' batin Morin penuh puja.

"KAU? KAU INGIN MENANTANGKU?!" Cestar berteriak keras dengan lantang membuat beberapa bangsawan menjadi semakin takut.

Pasalnya mereka, Ophirin dan Cestar sejak dulu selalu berteman dengan baik namun kini mereka seperti musuh. Benar kata orang 'kawan bisa menjadi lawan' itu mengerikan.

"MEMANGNYA KENAPA AKU MENANTANGMU?! HAH?! KAU INGIN MENGALAH?! KAU TAKUT PADAKU?! DASAR PENGECUT?" Teriak Ophirin penuh perasaan kesal.

"AKU BUKAN PENGECUT! JIKA KAU INGIN BERPERANG, BAIK! KITA BERPERANG!. TAPI JIKA KAU KALAH! AKU AKAN MEMBUNUHMU!" Cestar semakin kesal berteriak semakin keras membuat pernyataan begitu saja membuat para bangsawan terkejut bersamaan dengan Keith yang juga terkejut.

'aku harus bertindak' batin Morin menonton kejadian didepannya.

"BAIK! KAU! AKU AKAN MENUNGGUMU DITEMPAT PERTEMPURAN!" Setelah mengatakan itu Ophirin bersama para antek-anteknya pergi keluar namun sebelum keluar Ophirin kembali berbalik dan menatap Keith yang bergetar.

"Jangan khawatir Keith!" Ucapan Ophirin yang tiba-tiba membuat Keith mendongak menatap Ophirin yang juga menatapnya.

"Aku pasti akan menyelamatkanmu!!!"- Ophirin

-----------------------------------------------------------

Malam tiba dengan begitu cepat, kini Keith tengah duduk dengan tubuh yang bergemetar. Ia tidak bisa melakukan apapun.

Pernikahan telah dibatalkan karna Cestar harus mengurus kebutuhan berperangnya dan itu membuatnya sedikit lega.

Namun yang kini menjadi masalah adalah, dirinya yang tidak bisa kabur. Diluar sana begitu banyak penjaga yang menjaga kamar yang ditempatinya juga dibagian bawah jendela.

'Apa yang harus ku lakukan?' batinnya dengan keringat dingin yang mengucur.

Keith yang sedang merenung memikirkan cara kabur tidak menyadari bahwa dibelakang dirinya yang sedang terduduk dipinggir kasur tengah berdiri seorang pria dengan rambut hitam yang gelap. Mata biru tuanya bersinar penuh puja.

Obsession || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang