"Kau terlihat sempurna" Eros berucap sembari tersenyum dengan tangan yang masih merapihkan rambut milik Keith.
Keith tersenyum melihat Eros tersenyum. Ia bersyukur dapat melihat senyuman Eros dan dunia didepannya dengan kedua matanya yang kini dapat melihat meski tak berwarna.
"Nah sudah selesai" Eros tersenyum puas melihat Keith seolah ia adalah sebuah maha karya yanng luar biasa indahnya.
"Eros, lebih baik kita turun sekarang" Keith berucap sambil mendongak menatap Eros didepannya.
"kita bisa dimarahi ayahmu itu"
Setelah berucap, tangan Eros terulur dengan elegan. Keith tersenyum melihat itu dan langsung menerima uluran tangan Eros.
Merekapun melangkah keluar dari ruangan itu dengan senyuman tertera.
Merekapun sampai diluar mansion. Terlihat Xiaron tengah menunggu dengan kereta putih yang terukir lambang keluarga Hastel.
Mereka menghentikan langkah didepan Xiaron.
"Eros, kau lebih baik tetap dimansion untuk mengurus semua hal dan mengawasi yang lainnya." Perkataan Xiaron membuat Eros semakin curiga.
'Ada apa dengan orang ini? kenapa dia menyuruhku untuk tetap tinggal? biasanya dia akan menyuruhku untuk ikut kemanapun Keith pergi bahkan dengan dirinya sekalipun' batinnya bertanya dengan perasaan curiga.
"Tapi Tuan---" sebelum Eros menyelesaikan kalimatnya, perkataannya lebih dulu sudah dipotong oleh Xiaron.
"Keith akan lebih aman bersama ayahnya ketimbang pelayannya bukan?" ucap Xiaron membuat Eros kaget.
"Ayo Keith, kita sudah terlambat" Xiaron menarik Keith untuk masuk kedalam kereta.
"Tapi ayah---"
"Jangan melawan!" bentak Xiaron saat Keith mencoba melawan.
Eros ingin menarik Keith dari Xiaron. Namun dua pasanga tangan menahan pergerakan tubuhnya.
"KEITHH!!!---" Eros mencoba memanggil nama Keith dengan berteriak, namun setelahnya sebuah karung penuh dengan serbuk sihir menutupi seluruh wajahnya dan membuat pandangan matanya menggelap.
-----------
Didalam kereta Keith hanya terdiam menatap kearah kedua sepatunya dengan takut.
Tak lama kemudian kereta itu berhenti perkearangan masuk dekat pintu aula istana kekaisaran yang indah.
Keith kemudian turun setelah sang ayah turun terlebih dahulu.
"Keith ayo" sebuah tangan terulur yang mana itu adalah tangan Xiaron, sang ayah angkat.
Keith kemudian menyambut uluran tangan itu dengan bergetar.
Mereka kemudian berjalan menuju pintu masuk aula istana kekaisaran.
"Jangan takut, semuanya akan baik-baik saja" Xiaron menenangkan sang anak dengan mengelus bahu sang anak.
Keith hanya menunduk dengan takut.
"GRAND DUKE XIARON DE HASTEL DAN TUAN MUDA KEITH DE HASTEL MEMASUKI AULA ISTANA!"
Suara itu menggema membuat semua orang yang berada didalam aula yang sebelumnya ricuh menjadi hening ketika melihat sepasang ayah dan anak yang begitu menakjubkan memasuki ruangan besar itu.
Hal itu tak luput dari dua mata merah yang tajam, mata itu seolah menemukan pasangannya. Sang pemilik mata berdiri dari posisi duduknya diatas singgahsananya.
Sepasang mata hijau tengah menatap instan yang bersurai silver dengan kedua mata emas bercahayanya.
'Drap'
'Drap'
'Drap'
Keith merasa tak nyaman dengan tatapan semua orang kearahnya, ia kemudian mendongak dan betapa terkejutnya ia ketika kedua mata indahnya bertabrakan dengan kedua mata merah tajam milik pria yang selama ini ia takutkan jika pergi keluar dari mansion atau bahkan memasuki istana.
"Keith, beri salam pada yang mulia Kaisar" mendengar suara sang ayah yang terkesan memerintah membuat Keith yang pada dasarnya penurut mengangguk dan membungkukkan tubuhnya memberi salam pada Kaisar.
"Salam kepada matahari kekaisaran yang mulia Kaisar Cestar De Hormrarld Atlantic" ucap Keith memberi salam dengan tubuh yang membungkuk.
"Aku menerima salammu Keith De Hastel, berdirilah" Cestar menerima salam dari Keith dan memerintahkannya agar kembali berdiri.
Mata merahnya terus memandangi orang didepannya dengan intes penuh dengan pujaan cintanya.
'Kukira kecantikanmu akan luntur ketika kau berusia 17 tahun, tapi ternyata kecantikanmu malah bertambah semakin cantik dan indah. Itu membuatku semakin bersemangat ingin memilikimu, bahkan kedua matamu kini bisa melihat. Aku ingin sekali membuatmu kembali menjadi buta dan hanya melihat kearahku' batin Cestar dengan mata yang tak sedikitpun bergulir kearah lain dari orang didepannya.
"Baiklah, mari kita menuju keinti acara!" Perkataan lantang yang diucapkan Cestar membuat semua orang terdiam mendengarkan.
"Aku, Kaisar Cestar De Hormrarld Atlantic mengumumkan pada kalian semua!---"
Semua orang terlihat membisu menunggu kelanjutan dari sang kaisar.
Tiba-tiba tangan besar berurat dan kasar milik Cestar menyentuh dan menggenggam tangan kurus dan lembut milik Keith membuat sang empu terkejut bukan main.
Tangannya bergetar mencoba melepaskan diri dari cengkraman kuat Cestar.
"AKU AKAN MENIKAHI KEITH DE HASTEL!"-Cestar
"APA?!"-Keith
------tbc------
Maafkan saya baru bisa update sekarang..... :(
saya banyak tugas jadi tydak bisa up banyak:(
author bakal usahain lagi buat update terus:(
vote&komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || BL
FantasySeorang gadis bernama Laras yang berumur 14 tahun meninggal karna dibunuh saat menjadi Sandera beberapa perampok bank didunianya dan terlahir kembali menjadi seorang anak Grand Duke yang buta. Namun karna kecantikan dan ketampanannya dari dirinya ya...