inget nama emak dan bapak angkatnya itu
Aria Des Hastel dan Grand Duke Xiaron De Hastel - author
-----------------------------------------------------------enjoy-------------------------------------------------------
"Ekhem, yang mulia Kaisar Cestar dan yang mulia Raja Ophirin. Apa ada sesuatu yang anda berdua butuhkan?"
Xiaron berkata dengan penekanan dalam menyebutkan nama Cestar dan Ophirin, ia juga tersenyum dengan aura dingin yang eluar dari senyuman wajahnya.
"Oh Grand Duke Hastel, kau lihat? tamu penting kerajaan merasa kelelahan jadi aku mengajaknya keruangan istirahat untuk para tamu" Cestar menjawab dengan wajah datar dan menahan rasa ingin memukul wajah tampan Xiaron.
Raja Ophirin menatap tajam Cestar yang berada disampingnya.
"Bukankah masih ada banyak ruang tamu lainnya?" Xiaron mengucapkan hal itu dengan alis yang terangkat sebelah.
"Salam Tuan Grand Duke Hastel" cara pemberian salam milik Raja Ophirin berbeda dan itu membuat Xiaron tertarik.
"Cara salam kerajaan Ellas memang unik" Xiaron memuji cara bersalam milik Raja Ophirin, itu membuat Cestar menyernyitkan dahinya heran.
"Cara salammu itu aneh" Cestar berkomentar pedas membuat Ophirin menatapnya dengan datar, namun ekspresinya kembali tersenyum pada Xiaron.
"Tuan Grand Duke Hastel, apa saya boleh bergabung disini untuk beristirahat?" Ophirin bertanya dengan hati-hati dengan harapan agar Xiaron menerima permintaannya dan memberikannya untuk beristirahat disini dan memandangi malaikatnya yang sedang tertidur dipangkuan wanita cantik yang tidak lain adalah ibu dari malaikatnya.
"Oh tentu saja----"
Baru saja ekspresi sumringah Ophirin muncul.
"Tidak"
Mendengar jawaban Xiaron, Ophirin kemudian berekspresi kesal dan menahan amarahnya.
Cestar yang mendengar itu tertawa keras tanpa sengaja.
"eunghh" Sebuah lenguhan indah terdengar ditelinga ketiga pria itu.
Cestarpun menghentikan suara tawanya.
Semua atensi beralih ke arah seorang anak laki-laki yang baru saja membuka mata emas cantiknya.
"Ibu.... aku mengantuk" Keith terbangun dari tidurnya karna merasa terganggu denga suara tawa Cestar.
Aria mengelus surai silver anaknya dengan lembut.
"Keith, bangunlah ayo kita pulang. Ini sudah larut malam dan sepertinya kita harus segera pergi sebelum para Monster datang" Aria berucap dengan menekankan kata monster dan menatap tajam Cestar dan Ophirin yang masih menatap Keith dengan kilatan pujaan.
Xiaron tadi bercerita pada Aria jika sang anak sempat dipaksa oleh Kaisar dan melakukan hal hal yang tak pantas bagi anak kecil ke Keith, hal itu membuat wanita cantik yang notabenya adalah ibu kandung Keith sangat marah.
"Uhmm, apa ayah akan ikut?" Keith menikmati elusan lembut pada rambut silvernya itu dengan mata yang sayu, hal itu tidak luput dari penglihatan dua predator lainnya (Cestar,Ophirin). Itu membuat mereka semakin terobsesi dengan kecantikan Keith.
(halo polisi?-author)
Xiaron yang mendengar sang anak bertanya segera melangkah mendekat pada sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || BL
FantasySeorang gadis bernama Laras yang berumur 14 tahun meninggal karna dibunuh saat menjadi Sandera beberapa perampok bank didunianya dan terlahir kembali menjadi seorang anak Grand Duke yang buta. Namun karna kecantikan dan ketampanannya dari dirinya ya...