13.Pelindung

6.5K 737 35
                                    

Kini Keith tengah berbaring diranjang besar milik ibunya, ia sudah menolak ajakan sang ibu untuk tidur bersamanya namun sang ibu memaksa karna takut sang anak diculik lagi.

"Keith ini sudah jam 3 pagi kenapa kau tidak tertidur hm?" sang ibu mengelus surai silver anaknya.



(maafin author kalo dichapter-chapter sebelumnya ada penyebutan warna rambut dan mata soalnya author cepet lupa-author)





"Ibu, aku mengantuk tapi aku takut tertidur" ucap Keith dengan pelan, Aria yang mendengar itu tersenyum mengusak rambut anaknya.

"Ibu akan menyanyikan sebuah lagu bagaimana?" Aria berkata sambil menatap anaknya yang terlihat mengantuk namun masih memaksakan diri untuk tidak tertidur.



"humm boleh" Keith menjawab dengan tersenyum dan suara kecilnya.



Elusan pada rambutnya ia rasakan, dan ia mendengar sang ibu mulai bernyanyi dengan suara yang indah dan  lembut.

Tak lama kemudian, Keith merasa matanya sangat berat dan akhirnya tertidur didalam pelukan sang ibu.

"Tidurlah yang nyenyak anakku" sang ibu mengelus surai anaknya dan mengecium puncuk kepala anaknya setelah anaknya tertidur.

Malam yang terasa cepat dan panjang menjelang pagi, seorang ibu dan anak tertidur.



Sejak tadi sepasang manik Violet terus mengawasi mereka dari pohon didekat jendela kamar itu.

'mereka tertidur' batin orang itu.





-----------



Dipagi hari yang cerah, burung-burung mulai berkicauan. Banyak orang sudah heboh sejak pagi mendengar kabar Kaisar menculik seorang anak kecil tak diketahui.

Dengan cepat banyak sekali rumor beredar dengan mengganas.

'Kudengar kaisar benar benar kejam!'

'Kau benar para bangsawan yang berbelanja ke tokoku berkata bahwa ia benar benar seorang tiran!'

'Wuiiiss Mengerikan!'-author



Seorang pemuda dengan tudung hitam yang menutupi sebagian wajahnya tersenyum penuh kemenangan.

"Baguslah, dengan begini dia tidak akan bisa bergerak dengan leluasa" ucap pemuda itu dengan senyumannya.



Mata Violetnya bergulir menemukan sebuah papan pengumuman yang berisikan sebuah kertas tertempel.

Ia menggerakan kakinya melangkah dan berhenti didepan kertas tertempel itu.

Banyak orang bekrumunan untuk dapat membaca kertas itu, namun pemuda itu memiliki tinggi yang melebihi orang normal dan dengan mudah membaca isi kertas itu.



'Lowongan kerja!

Dicari seseorang yang pintar mengasuh anak kecil yang bisa bekerja 24 jam penuh dan mampu menjaga seorang anak kecil hingga besar!

bayaran: '1.000.000 gold!'

"Apa orang tua itu bodoh? menempelkan pengumuman untuk siapapun yang mau menjaga anak secantik dan selemah itu? mereka hanya akan memanfaatkannya!" ucap pemuda bermata violet itu dengan kesal.



Ia kemudian melangkah dan menghilang dengan sekali kedipan mata.





-----------

Obsession || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang