20.Pernikahan & Penobatan

6.6K 604 47
                                    

"AKU AKAN MENIKAHI KEITH DE HASTEL!"-Cestar

"APA?!"-Keith

---------------------------🍌👌------------------------

Semua orang diaula terlihat terkejut namun beberapa menit kemudian terdengar bisik-bisikan yang tidak mengenakan.
(Njir tukang gosip-author).

Keith menatap tajam Cestar yang terlihat membalas tatapannya dengan tatapan penuh cinta namun juga nafsu.
'menjijikan!' batin Keith jijik.

Cestar mengenggam erat tangan Keith seolah Keith bisa menghilang jika ia lepaskan sebentar saja dan mengabaikan Keith yang mencoba melepaskan diri. Sedangkan Keith sedari tadi terus mencoba untuk melepaskan genggaman erat dari Cestar.

"UGH LEPASKAN!" Keith berteriak menyuruh Cestar agar melepaskan dirinya, namun yang terjadi malah sebaliknya. Cestar menarik dirinya dan membawanya keluar aula lewat pintu belakang.

Beberapa ksatria khusus Kekaisaran mengikuti mereka dari belakang.

"Aron, tolong gantikan aku" dengan ucapan singkat itu, pelayan pribadi Cestar hanya mengangguk dan membungkuk hormat.

"HEI!" Keith ditarik oleh Cestar dengan paksa membawanya masuk kedalam sebuah pintu yang entah pintu kemana, Keith tidak bisa melihat jelas karna gelap.

"UKKH! LEPASKAN!" Keith terus memberontak mencoba melepaskan diri.

"DIAMLAH!" Cestar membentak, menandakan bahwa dirinya sudah kehabisan kesabaran.

Keith yang dibentak seketika terdiam. Melihat mata Cestar yang menatap dirinya tajam, Keith memilih untuk menundukkan kepalanya menghindari tatapan tajam Cestar yang menakutkan dengan mata merahnya itu.

--------------------------🍌👌-------------------------

Eros sejak tadi merasakan keanehan ketika melanjutkan pekerjaannya didalam mansion.

Para pelayan tak berhenti bergosip didapur padahal para pekerja lainnya sudah mulai keluar mansion untuk beristirahat diasrama.

Eros yang merasakan kejanggalan karna aura dimansion akhirnya memilih mendekati par apelayan wanita yang sedang bergosip itu.

"Apa yang kalian---" belum selesai Eros melanjutkan perkataannya, salah satu pelayan menoleh dengan tatapan horornya menatap tajam Eros.

Namun dengan sekejap pelayan itu mengubah cara tatapannya dan tersenyum seolah tak terjadi apapun.

"Wah tuan Eros ada disini rupanya, hei kita harus memberi hormat pada tuan Eros!" Pelayan itu berucap sembari menatap temannya dengan aneh seperti memberi sebuah kode.

Dan,

'TAK

'BRUGH!'

"AAGH!" Eros tidak habis fikir, dirinya dijebak oleh para pelayan ini.

Sejak kepergian Xiaron membawa Keith ke aula istana untuk menghadiri pesta dan debutane Keith, para pekerja dimansion seperti mengeluarkan aura aneh yang membuat Eros tidak nyaman.

Biasanya para pekerja akan tersenyum dan menyapanya dengan ceria dan senang. Namun sekarang mereka malah mengeluarkan aura aneh dan tidak sekalipun menyapa atau tersenyum.

Dan sekarang mereka menjebak dirinya!.

Seseorang yang entah siapa tiba-tiba saja menarik tangannya kebelakang hingga berbunyi 'TAK' dan mendorong tubuhnya hingga terjatuh dalam posisi telungkup dengan tangan yang ditarik kebelakang dan ditahan oleh orang dibelakangnya.

"AGGHHH!! BRENGSEK!" Eros mengerang kesakitan ketika tangannya semakin ditekuk kebelakang hingga,

'CRAAK!'

Obsession || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang