Portal, itu adalah hal yang tidak bisa dijelaskan secara rinci. Namun dikatakan portal merupakan hal yang muncul sekali saat badai terjadi.
Dikatakan portal merupakan sebuah dimensi lain yang membuka pintu karena kesalahan seorang penyihir suci disejarah tua dulu.
Penyihir itu adalah seorang keturunan abadi yang sama seperti Eros, yang bisa saja disebut merupakan kerabat Eros dan ayahnya.
Dikatakan pada saat itu, penyihir suci sedang bermain petak umpet dengan teman semasa kecilnya yang merupakan seorang penyihir gelap. Hal ini terjadi sebelum terjadi perselisihan antara keturunan abadi dan keturunan dewa.
(Maksudnya waktu ayahnya Eros sama anak dewa itu yang ada perselisihan gitu-author).
Penyihir suci yang tak terima penyihir gelap selalu menang dalam permainannya akhirnya mengucapkan sebuah mantra aneh yang ia sendiri bahkan tidak mengetahui tentang mantra itu. Hingga sebuah portal terbuka dengan sendirinya.
Jadi saat mereka bermain petak umpet lagi, penyihir suci itu selalu memenangkan permainannya. Namun karna penyihir gelap yang mengetahui trik penyihir suci, akhirnya ia melaporkan hal itu pada ayahnya yang merupakan seorang dewa dimensi.
Penyihir suci akhirnya dihukum untuk tidak bisa menggunakan sihir dimensi untuk 6000 tahun, dan dewa dimensi akhirnya menetapkan jadwal pada portal dimensi lain yang akan muncul setiap kali badai muncul agar tidak ada mahkluk sembarangan yang tidak mengetahuinya atau takut pada badai masuk kedalam portal itu.
Hal itu dilakukannya karna ia juga tidak mengetahui cara menangani masalah tersebut. Hingga saat ini keturunan abadi masih diajari apa itu portal dan mengapa hal tersebut bisa muncul di dunia itu dan siapa yang menyebabkannya jelas saja leluhur mereka yang merupakan penyihir suci yang dulunya terkenal tak mau kalah dari temannya yang merupakan penyihir gelap itu.
------------------------
Eros dan Keith kini telah memasuki sebuah dimensi lain, Eros terus saja berlari meski kini ia sudah aman didalam dimensi lain.
Bintang-bintang terus menerus mengikuti kemanapun Eros berlari dengan Keith digendongannya.
Eros terus saja menangis tanpa suara, ia terus berlari tanpa mengenal kemana arah ia berlari saat ini.
Bintang-bintang yang mengikutinya terus saja merasa penasaran padanya hingga kini Eros berhenti karna kakinya sudah tak sanggup.
'BRUK!'
Eros jatuh bersimpuh dengan kedua kakinya yang kini menjadi media Keith yang kini entah masih hidup atau bahkan tidak.
Eros dengan perlahan mengangkat tangannya untuk menyentuh wajah Keith yang terlihat pucat dan kini ia merasakan dingin dari wajah Keith melalui telapak tangannya itu.
"Keith...." Eros memanggil nama temannya itu dengan kedua matanya yang sudah mengeluarkan banyaknya air mata itu.
"KEITHH!! BANGUNN!!!" Kembali berteriak, membanguni pemuda bersurai perak itu. Eros terus membangunkan Keith dengan suara seraknya itu.
Bintang-bintang mulai mengelilingi mereka berdua dengan bisikan-bisikan yang dikeluarkan mereka hingga membuat Eros merasa semakin kesal dan gelisah juga sedih secara bersamaan.
Eros terus berfikir, apa yang harus ia lakukan dan apa yang bisa ia lakukan sekarang. Keith benar benar tidak bernafas dan jantungnya tidak lagi berdetak. Tubuh pemuda itu juga menjadi dingin sekarang, dinginnya bahkan mampu membuat kedua tangan Eros merasakan es yang begitu dingin.
Eros menangis, ia meraung keras hingga membuat bintang-bintang itu menjauh ketakutan bersamaan ketika sebuah langkah kaki terdengar mendekatinya dan Keith yang kini tak bernafas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || BL
FantasySeorang gadis bernama Laras yang berumur 14 tahun meninggal karna dibunuh saat menjadi Sandera beberapa perampok bank didunianya dan terlahir kembali menjadi seorang anak Grand Duke yang buta. Namun karna kecantikan dan ketampanannya dari dirinya ya...