🌼02. HUJAN🌼

2K 157 0
                                    

Lewat 30 menit waktu berjalan, Jin telah merampungkan masakan keduanya. Gimbab dengan mie sayur beserta kimchi menjadi pelengkap Tteokbokki ramen kuah pedasnya, kini tersaji apik dalam piring.

"Chaa makanan sudah siap"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chaa makanan sudah siap". Ucap jin sembari membawa piring berisi paket gimbab lengkap dibantu Suga ke meja makan.

Semua member sudah berkumpul di meja makan, maknae line terus menunduk dalam duduknya, mereka terlampau takut pada Suga. Mereka duduk bersandingan di sisi sebelah kanan dengan urutan Jimin, Jungkook dan Taehyung. Berhadapan dengan 3 hyungnya Suga, RM, dan J HOPE. Sedangakan JIN berada di tengah dintara garis duduk mereka.

"Gomawo Hyung". Serempak RM dan J HOPE

"Nee, selamat makan semuanya". Setelah itu Jin mengambilkan makanan untuk semuanya, termasuk maknae line. Jin membagikan semua makanan dengan merata.

"Hyung... ". Cicit Jungkook ketika Jin menambahkan sayuran ke piringnya. Semua member tahu bahwa maknae line terutama Jungkook sangat susah bahkan 'anti' makan sayur, dan Jin sering mengkhawatirkan itu, ia takut maknaenya kekurangan nutrisi sayuran dan berpengaruh kepada kesehatannya.

"Kalian harus makan sayur, supaya sehat". Tambah Jin sembari memberikannya juga kepada Jimin dan Taehyung.

"Tapi Hyung, aku tidak mau. Rasanya tidak enak". Cicit Taehyung dan Jimin berbarengan.

"Masakan hyung tidak enak hmm?" Jin kembali menimpali ucapan Teahyung dan Jimin.

"Aniyo, b-bukan begitu hyung". Panik Jimin

"Sudahlah, kalian ini hanya tinggal memakannya apa susahnya? Kalian sudah menyusahkan Jin hyung karena harus memasak sayuran 2 kali. Dan setelahnya kalian tidak mau memakannya, kalian tidak menghargai Jin hyung? Kalian sudah dewasa toh itu baik untuk kesehatan kalian, jangan terus-terusan rewel seperti anak kecil!". Ucap Suga dengan sedikit menaikkan nada bicaranya. Suga memang sedang banyak pikiran akhir-akhir ini deadline lagu baru yang di minta PD-nim dan Agensi belum juga terselesaikan, itu yang membuat emosinya tidak stabil.

Mendengar ucapan Suga, ketiga maknae line kembali menundukkan kepalanya. Bahkan Jungkook sudah memegang erat kedua tangan hyung termudanya Jimin dan Taehyung. Dengan mata bulatnya yang sudah berkaca-kaca, Jungkook berucap "Maaf hyung" yang di ikuti Jimin dan Taehyung.

"Yoongi-ah". Lembut Jin hyung, diiringi helaan nafas, mereka baru memulai hari dan pekan liburan, seharusnya mereka bersenang-senang bukan?

"Ck, aku makan nanti saja". Suga beranjak dari duduknya dan bersiap untuk pergi dari ruang makan untuk sekedar meredam emosinya.

"Tidak ada yang boleh meninggalkan meja makan, sebelum sarapan selesai". Mutlak Jin dengan nada tegasnya.

Mendengar itu Suga kembali ke kursinya, sedingin dan sesavage apapun Suga, ia mempunyai 2 orang dalam group ini yang ucapannya harus di dengarkan, bahkan dapat mutlak tanpa penolakan. Mereka adalah Jin dengan posisi sebagai hyung tertua dan RM sebagai leader dalam groupnya.

THE HEAVEN JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang