Hari senin datang menyapa disambut dengan cerahnya semesta, sepekan berlalu menjadi penanda ketujuh laki-laki kebanggaan Korea itu untuk memulai aktifitas, dan kembali bekerja serta berjibaku dengan rentetan jadwal yang begitu padatnya.
Kriiingg... Kriiingg... Kriiingg!!
Bunyi alaram menunjukkan pukul 6 pagi, si sulung BTS mulai mengerjapkan mata kemudian bangun sambil menunggu separuh jiwanya yang masih 'nyangkut' entah dimana. Hampir 15 menit Jin termenung dalam duduknya, dan betapa terkejutnya ia setelah menyadari bahwa hari ini mereka akan melakukan penerbangan perdana untuk melakukan world tour konser. Pesawat mereka di jadwalkan take off pada pukul 9 pagi, dan sekarang ke 6 dongsaengnya belum ada yang bangun dari tidurnya dan menyiapkan diri. Ini disebabkan karena semalam mereka semua tidur terlalu larut karena harus meladeni maknae line yang begitu 'rusuh' saat packing barang, sehingga mengharuskan mereka tidur pukul setengah 1 pagi.
Jin bangkit dan bergegas membangunkan Suga, ia akan meminta tolong untuk membangunkan adik-adiknya, sembari ia mandi dan menyiapkan sarapan.
"Yoon, bangun. Hei kita harus segera bersiap ke bandara, jam 9 kita take off"
Ucap Jin sambil menggoyangkan lengan Suga. Kita semua tahu, meskipun sensitifitas perihal bunyi Suga dibawah Jin, tapi hobinya 'berhibernasi' lebih mendominasi. Jadi tidak bisa dibangunkan dengan cara lembut, seperti mengusap rambut dan kening layaknya membangunkan Jimin. Heiiii tidak bisa bung, sungguh demi apapun membangunkan Suga itu menguji kesabaran. Jungkook juga mengatakan bahwa 'Tidurnya Suga hyung adalah cosplay mayat hidup yang sesungguhnya'.
"Yakkk, bangun atau kusiram dengan seember air. Kita harus terbang hari ini" Ancam Jin, dengan terus menggoyangkan lengan Suga.
"Eunghh, apa Hyung. Pagi buta begini sudah berisik".
Lenguh Suga, kemudian membenahi letak selimutnya dan kembali menutup mata."Yakkk kita harus pergi ke bandara, kita akan tour konser. Astagaaa apa kamu lupa?"
Kembali menyingkap selimut Suga, menarik pelan kedua tangannya sehingga ia duduk dengan paksa dan kembali membuka mata."Ckk hyung, ini masih pagi. Lagipula kita hanya akan tour konser".
Ucapnya dengan santai dan kembali menutup seluruh dirinya dengan selimut. Hingga 15 detik kemudian, Jin dikejutkan dengan teriakan Suga."Hyunggg astagaa kita akan tour konser, yak ayo cepat kita mandi, anak-anak sudah bangun kan? Ayo hyung cepat, kita akan tertinggal pesawat dan mengecewakan army".
Bahkan Jin dibuat ternganga dengan kelakuan dongsaengnya ini, dia terus menggoyangkan lengan Jin dan bahkan juga mengambil koper dan menariknya sampai ke depan pintu kamar.
Sebelum dihentikan paksa oleh tarikan Jin di kerah baju tidurnya, menarik kembali sampai mereka saling berhadapan. Sepertinya adiknya sedang full energi hari ini."Kamu akan pergi ke bandara dengan pakaian seperti ini? Bahkan tidak ingin mandi?"
Jin berkata setelah melepaskan tarikannya dan kembali bersedekap dada.Suga menunduk melihat bajunya, dan ternyata ia masih menggunakan baju tidurnya. Kemudian mendongak menatap Jin dan berkata "Hehehe tidak hyung".
"Hyung minta tolong bangunkan seluruh adik-adikmu ya, hyung akan mandi terlebih dulu dan menyiapkan sarapan. Hyung tidak akan memasak yang rumit, mungkin sandwitch saja untuk pagi ini".
Berlalu meninggalkan Suga dan pergi ke kamar mandi untuk memulai 'ritual' paginya."Nee hyung" Jawab Suga dan bergegas untuk ke kamar para dongsaengnya, karena jika ia semakin lama, mereka akan terlambat dan sudah dipastikan amarah dan omelan khas Hyung tertuanya itu akan menjadi alunan musik putar yang akan menemani mereka selama penerbangan.
30 menit berlalu, Seokjin sudah selesai dengan 'ritual' mandinya. Wajahnya kini semakin fresh ditambah dengan balutan kaos putih dan celana hitam membuat kharisma boyfriend materialnya jelas ketara.
Ia melangkahkan diri menuju dapur untuk menyiapkan roti isi sebagai menu sarapan mereka hari ini. Dimulai dengan menyiapkan lembaran roti kemudian ia masukkan dalam toaster, sembari menunggu rotinya terpanggang dengan sempurna, ia menyiapkan bahan-bahan dan sayuran yang akan dijadikan sebagai pelangkap. Mulai dari selada, mentimun, tomat, smoke beef, keju dan saus mayonaise sebagai dressingnya.
Juga tak lupa ia menyiapkan kopi untuk dirinya, Suga, J HOPE dan RM. Sedangkan untuk makne line, ia menyiapkan susu, karena ketiganya tidak bisa meminum kopi sepagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEAVEN JOURNEY
Random"Dunia hanya mengetahui bahwa ketiganya adalah sosok yang sempurna, tanpa tahu mereka sudah terlampau sering merindu bebas kakinya menjelajah semesta". ~ Jin Hyung "Mereka berisik, tapi dunia akan kesepian tanpa tawanya dan itu tidak asik". ~Suga...