Bab 11 Flashback

27 6 0
                                    

"Mengapa aku harus peduli pada orang yang baru saja kutemui?"

.

.

.

HAI... HAI.... 

SESUAI JANJI... AKU AKAN UPDATE LANGSUNG 2 PART MALAM INI.

PART KALI INI AKAN TERJAWB MENGENAI APA YANG DIALAMI FARID. 

TENTANG MASA LALU FARID.

PENASARAN?

LANGSUNG BACA AJA YUK....

.

.

.

Risha, Kaira dan Daffa baru sampai di sekolah akan tetapi mereka masih saja belum keluar dari dalam mobil. Ada hal penting harus mereka bicarakan terlebih dahulu. Benar, masalah Farid. Setelah Daffa mendengar cerita Risha, pria itu terus saja memperlihatkan wajah khawatir.

"Aku rasa, penyakit Farid kambuh." Ucap Daffa sambil memijat keningnya.

"Maksudnya?" tanya Kaira.

"Kamu ingat kan saat Kak Aldo meninggal. Farid sampai harus dibawa ke Psikolog."

"Maksudnya, Kak Farid pernah seperti ini sebelumnya?" tanya Risha yang penasaran dengan ketidah tahuannya.

Daffa menyamping agar bisa menatap Risha yang duduk di kursi belakang dan mulai bercerita.

....

4 tahun yang lalu.

Farid pernah mengalami trauma besar di saat Aldo, Kakak Farid meninggal dunia karena kecelakaan. Aldo punya bengkel dan Farid sering ke sana untuk belajar jadi montir yang profesional mengikuti jejak Aldo.

Waktu itu, Farid dan Daffa sedang di bengkel Aldo. Melihat salah satu mobil pelanggan, Farid meminta untuk ikut andil dalam memperbaiki agar bisa mengaplikasikan pengetahuan yang sudah didapatkan dari Aldo.

"Biar Gue yang perbaiki mobil ini Kak. Masalah rem saja kan?" Farid berbinar merasa memiliki kesempatan yang bagus.

"Iya. Ide bagus itu." Ucap Aldo menerima saran Farid.

Farid langsung menyiapkan segala perkakas yang ia butuhkan. Sedangkan Aldo memilih membersihkan diri dan ikut bergabung dengan Daffa yang duduk menikmati secangkir kopi memerhatikan Farid yang sedang semangat mengerjakan tugas.

Setelah beberapa menit, Farid berjalan ke arah Aldo dan meminta kakaknya itu mengecek hasil kerjanya.

"Kakak sudah selesai. coba dicek!" pinta Farid.

"Bener ini?" tanya Aldo memastikan.

"Iya, beneran."

Aldo bangkit dari duduknya dan mulai mengendarai mobil itu keluar dari dalam bengkel sekedar berkeliling. Farid dan Daffa memilih berdiri di depan pagar mengamati.

Semuanya berjalan dengan lancar. Rem nya benar-benar berfungsi. Akan tetapi, di saat Aldo ingin berbelok, mobil mengalami Overheat pada mesin yang mengakibatkan mobil mogok.

Aldo turun untuk mengecek mesin mobil. Farid dan Daffa masih setia berdiri di tempatnya. Aldo sempat melihat ke arah mereka sambil tersenyum.

"Mesinnya Overheat!" teriak Aldo dari seberang jalan.

Farid dan Daffa hanya mengangguk mendengar teriakan Aldo.

Aldo kemudian menyeberang jalan untuk ke bengkel mengambil peralatan. Tapi, pria itu ternyata tidak sadar dengan mobil yang berkecepatan tinggi dari arah samping dan Akhirnya menabrak Aldo sampai terpental jauh.

RetrogradeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang