ꪵ♡̷̷ 09

789 102 6
                                    

HAPPY READING!!!

──•••──

"Sudah siap?" tanya Jaehyun.

Yuju mengangguk, memakai sling bag nya. Mereka akan pergi jalan-jalan, lalu pulangnya akan berbelanja kebutuhan rumah. Kebetulan, weekend kali ini Jaehyun libur. Katanya, pekerjaannya sudah selesai semua untuk projek mendatang.

Hitung-hitung refreshing, akhirnya Yuju menyetujui ajakan Jaehyun. Lagipula, ini pertama kalinya mereka keluar berdua seperti ini, sekalian pendekatan.

"Kita mau pergi kemana?" tanya Yuju.

"Entah, jalan saja dulu. Siapa tau ada tempat yang unik," balas Jaehyun.

Yuju mengangguk saja, ia diam sembari menatap lurus ke depan, tak mau mengganggu Jaehyun yang sedang menyetir. Tiba-tiba saja tangannya digenggam oleh Jaehyun, Yuju tersenyum tipis lalu mengeratkan genggaman tangan itu. Jantungnya berdegup kencang, akhir-akhir ini mereka sering melakukan skinship, entah sejak kapan.

Mobil yang mereka tumpangi mulai memasuki kawasan sebuah toko yang menjual piringan hitam. Jaehyun suka membeli barang seperti ini?

"Aku ingin membeli beberapa, ayo!" ajak Jaehyun.

Yuju dan Jaehyun keluar, mereka mulai memasuki toko dan Jaehyun langsung tersenyum sembari menatap setiap sudut Toko. Yuju senang, setidaknya Jaehyun dapat melepas penat disini, mungkin tempat favoritnya.

Jaehyun menggenggam tangan Yuju, berjalan ke salah satu sudut dengan turntable yang warna nya beragam berjejer dimeja panjang sudut Toko. Jaehyun setia menggenggam tangan Yuju, mereka benar-benar menikmati momen ini.

"Ini pertama kalinya aku membeli turntable, bolehkan?" tanya Jaehyun.

"Beli saja, uangmu kan banyak!" ucap Yuju.

Jaehyun terkekeh, lalu bertanya pada salah satu penjaga toko disana untuk merekomendasikan mana turntable yang bagus dan menanyakan warna nya.

"Aku ingin yang ini," ucap Jaehyun.

Pria itu akhirnya memilih turntable berwarna hitam dan merah. Yuju hanya mengikuti Jaehyun karena kurang paham soal seperti ini. Not Bad, Yuju juga menikmati setiap lagu yang diputar dan asik juga melihat berbagai piringan hitam yang masih terbungkus.

"Ayo kira cari LP," ajak Jaehyun.

Yuju mengangguk patuh, genggaman tangab itu terlepas namun Yuju tak marah ketika melihat wajah bahagia Jaehyun. Pria itu seperti anak-anak, berjalan kesana kemari mencari lagu favoritnya dan Yuju seperti seorang Ibu yang menjaganya dari belakang.

"Cigarattes After Sex," gumam Jaehyun.

"Hah?" tanya Yuju.

"Aniyo," balas Jaehyun.

Jaehyun mengambil salah satunya dengan sampul yang berwarna hitam lalu pria itu mengajak Yuju untuk mengikutinya.

"Heol, habis terjual," ucap Jaehyun.

"Kau benar-benar suka dengan lagu itu?" tanya Yuju dibala anggukan Jaehyun.

[√] LOVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang