ꪵ♡̷̷ 04

873 110 19
                                    

HAPPY READING!!!

──•••──

Hari ini Yuju hanya memiliki jadwal disiang hari, jadi paginya Yuju ada dirumah. Seperti biasa, dia tidak pernah melewatkan tugas nya sebagai istri. Yuju tengah bergelut dengan alat masak dan bahan dapur lainnya. Rambut panjang yang ia ikat asal itu menambah kesan yang arghhh.

Dengan apron yang ia pakai dan lengan piyama yang ia angkat hingga siku adalah pemandangan indah bagi seorang Jung Jaehyun yang kini hanya berdiri didekat meja makan.

Gelas kosong masih ada ditangannya, semalam ia tidak bertemu dengan Yuju, padahal Jaehyun ingin meluruskan kejadian kemarin.

"Ya Tuhan, apa yang kau lakukan disana?" Yuju membulatkan matanya.

Untung saja sup yang dia bawa tidak terjatuh, Yuju membuang nafasnya perlahan lalu menyimpan sup diatas meja. Yuju melepas apronnya, menyimpan apron itu ke tempat semula, mencuci tangan, tapi Jaehyun masih berdiri disana.

"Makanlah, aku membuat sup."

Yuju duduk disalah satu kursi, menyiapkan mangkuk dan alat makannya untuk Jaehyun. Jaehyun menurut, pria itu duduk didepan Yuju yang sibuk meyuapkan sup panas ke dalam mangkuknya.

"Sup nya masih panas, lidahmu bisa terbakar!" tegur Jaehyun.

"Sudah aku tiup, jadi hangat." Yuju tersenyum singkat lalu menyuapkan supnya.

"Kau tidak membuat bekal untukku?" tanya Jaehyun.

"You usually have lunch with Aera, so why should I make lunch for you?" Yuju bertanya balik.

"I always eat the lunch you prepared for me, I also always have lunch with Mark."

"Tapi hari ini aku tidak bisa membuat bekal untukmu, persediaan dirumah habis."

"Hari ini ada pemotretan?"

"Ada, siang nanti. Kenapa?"

"Setelah pekerjaanku selesai, kita pergi ke supermarket untuk berbelanja."

"Yes, Sir."

──•••──

"

Pagi tadi aku berbincang dengan Yuju."

Mark yang sedang menyusun berkas langsung menatap Jaehyun dan sejenak menghentikan kegiatannya.

"You're serious?!"

Jaehyun mengangguk, respon Mark membuatnya berdecak sebal. Terlalu berlebihan, tapi ia sendiri tidak menyangka bisa berbincang lebih banyak dengan Yuju. Ini adalah obrolan panjang pertama mereka, pagi pertama dengan obrolan santai, meskipun nama Aera terselip dalam obrolan mereka.

"Ada kemajuan, kalian hanya perlu bicara sebenarnya."

"Masalahnya ada disana, kalian kurang berkomunikasi. Hanya itu, hyung." Mark kembali mengerjakan tugasnya.

"Kita memiliki kesibukan masing-masing, sulit untuk berbincang lama, mungkin bisa saja dipagi hari atau sebelum tidur, tapi membicarakan apa?" jawab Jaehyun.

[√] LOVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang