HAPPY READING!!
──•••──
"Hai?"
Jaehyun mendongak, menatap perempuan didepannya lalu mengangguk, tak membalas sapaan itu. Kini Jaehyun sedang berada dirumah kedua orangtuanya, Jaehyun pun tidak tau apa alasan orangtuanya menyuruh Jaehyun datang ke rumah.
Tidak hanya Jaehyun, Elena dipaksa untuk pulang dan menginap beberapa hari disini. Jaehyun tidak tau siapa perempuan yang menyapa nya tadi. Jaehyun fokus menatap layar ponsel, sedang berbincang dengan Yuju lewat pesan.
"Bella? Kau ada disini juga?" kaget Elena.
Bella mengangguk sembari tersenyum, lalu kembali menatap Jaehyun, memberi kode pada Elena, siapa laki-laki didepannya ini.
"Jaehyun-a!" panggil Elena.
"Kenapa?"
"Ini Bella, teman lamaku.."
Oh jadi namanya Bella, Jaehyun menatap sekilas sebelum fokus pada kegiatan awalnya. Bella sendiri sudah siap berjabat tangan, namun ia urungkan setelah melihat sikap Jaehyun yang sepertinya tidak minat berkenalan. Elena menatap Bella dan Jaehyun dengan canggung.
"Akhirnya kalian datang semua!" pekik Eunkyung.
Elena mengerutkan keningnya ketika mendapati ada orangtua Bella disini. Semuanya memasang raut wajah senang, berbeda dengan Elena dan Jaehyun yang sudah kebingungan.
"Langsung saja, bagaimana?" tanya Nyonya Hwang.
"Silahkan," ucap Eunkyung.
"Kita sudah memutuskan ini sejak beberapa bulan yang lalu. Bella, kau akan menikah dengan Jaehyun."
Bella terlihat biasa saja, berbeda dengan Jaehyun dan Elena yang kini menatap Nyonya Hwang tajam.
"Apa maksudmu, Nyonya?" tanya Jaehyun.
"Maksudku ya tadi, kalian akan segera menikah."
"Aku sudah mempunyai istri, jadi aku tidak bisa menikahi putrimu!"
"Pernikahan kau dan istrimu yang sekarang hanya karena bisnis. Sedangkan Bella dan kau murni dijodohkan, tidak salah kan?"
Hell, Elena sedang memutar otaknya untuk melontarkan kata-katanya agar sopan, karena dirinya sudah tersulut emosi. Elana meremas ujung dress yang ia pakai.
"Aku tau, dan kau salah. Aku mencintai istriku meskipun awalnya hanya karena bisnis," lawan Jaehyun.
"Ibumu sudah setuju, jadi kami akan tetap melaksanakan pernikahan ini."
Elena dan Jaehyun menatap Eunkyung yang kini menatap kedua anaknya bingung. Kenapa? Ia tidak salah kan? Lagipula Perusahaan suaminya sudah tidak bekerja sama dengan Perusahaan Keluarga Choi.
"Ibu menyetujuinya?" pekik Elena.
Bella menatap Elena kaget, ia kira Elena akan mendukungnya karena disini suasana sangat menegangkan dan tidak ada yang berpihak padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] LOVE ME NOW
FanfictionMarriage is a Business. Itu terjadi sekarang, dua orang yang tak saling mengenal dipaksa untuk menjalani hubungan sebagai pasangan suami istri. Mereka dijodohkan atas dasar BISNIS, mau tak mau mereka harus menerima perjodohan itu. Umur mereka yang s...