ꪵ♡̷̷ 17

644 98 20
                                    

HAPPY READING!!!

──•••──

"Kenapa aku baru tau sekarang?" tanya Jaehyun.

"Aku meminta Ibu untuk merahasiakannya darimu, lagipula aku ini siapa?" jawab Elena.

"Kau kakakku!"

"Kita tidak punya hubungan darah!"

"Aku tau, tapi kau tetap kakakku."

"Soal Yuju, bagaimana?" tanya Elena tiba-tiba.

"Aku lupa kau dekat dengan Yuju. Kau juga tau masalah rumah tanggaku?" Jaehyun bertanya balik.

"Sebenarnya tidak tau, tapi tiba-tiba saja Yuju bercerita.."

"Jadi apa keputusanmu?" lanjut Elena.

"Aku mau membicarakan ini dengan Yuju berdua, tapi aku tidak tau Yuju ada dimana. Dia tidak pulang, aku khawatir," jawab Jaehyun.

"Kau khawatir? Serius?"

"Memangnya kenapa?"

"Aku masih tidak habis pikir, kau seperti ini pada Yuju, tapi tetap saja selingkuh."

"Aku tidak berselingkuh, aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Hyein. Aku--

"Aku apa? Kau memang tidak ada hubungan apa-apa dengannya, tapi kau tidak mempermasalahkan keberadaannya yang bisa saja menjadi perusak rumah tanggumu."

"Lagipula sudah rusak juga," ucap Elena.

Jaehyun terdiam, ia akui dirinya salah karena kurang tegas pada Hyein. Jaehyun juga ingin menolak, tapi saat menatap matanya, ia langsung tunduk begitu saja. Dirinya seakan akan dikontrol begitu saja saat bersama Hyein.

"Jawabannya hanya kau yang tau, semoga saja kau tidak menyesal."

Jaehyun menggeleng, ia tidak akan menyesal sama sekali akan pilihannya. Jaehyun menatap Elena sebentar, sosok kakak yang hilang belasan tahun kini kembali, duduk di sampingnya.

"Yuju ada diapartementnya, ini alamatnya."


──•••──


Jaehyun akan menemuimu di apartement, siap?

Sedari tadi Yuju tidak berhentinya melihat ponsel yang ia genggam sekarang, tidak ada notifikasi dari suaminya itu. Yuju mulai khawatir, perasaannya tidak tenang daritadi. Elena bilang Jaehyun sedang ada diperjalanan, tapi sudah satu jam pria itu tidak ada kabar.

Drtt

Yuju melirik layar ponselnya, disana ada sebuah pesans dari Elena.

Jaehyun kecelakaan, tolong datang ke rumah sakit CNBU.

Yuju berlari ke kamarnya, mengambil slingbag, dan jaketnya. Dengan segera Yuju mencari kendaraan umum untuk sampai disana. Yuju lupa jika ia sedang mengandung sekaran, ia benar-benar panik.

[√] LOVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang