HAPPY READING!!
──•••──
Yuju menekan beberapa digit dan terbukalah pintu apartement itu. Eunha dan Elena sudah menunggu nya didalam, hari ini mereka ada rencana untuk jalan-jalan seharian karena sudah lama juga mereka tidak berkumpul seperti ini.
Seperti perempuan biasanya, mereka akan pergi shopping. Mungkin hanya Mall yang akan mereka kunjungi, karena jika sudah masuk kesana, mereka bertiga akan susah keluar jika mereka belum puas.
Soal perdebatan singkat mereka, Yuju dan Jaehyun memilih untuk saling percaya. Yuju sendiri tidak bisa percaya begitu saja, karena Yuju tau Jaehyun bagaimana dan Hyein bagaimana. Tinggal 2 bulan bersama membuat Yuju tau kebiasaan pria itu, Yuju tau segalanya. Tapi, apakah Jaehyun tau tentang Yuju, apapun itu?
Yuju juga tidak cerita apa-apa pada temannya, karena ia pikir ini hanya masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan mudah. Semoga Jaehyun tidak merusak kepercayaannya.
Jika ingin selingkuh ya silahkan, sebelum aku percaya 100% padamu, pikir Yuju.
"Kau kenapa melamun terus?" tanya Eunha.
"Ah itu, aku bingung harus membeli apa. Jaehyun baru saja mengirim uang bulanan padaku," jawab Yuju.
Elena dan Eunha menatap Yuju dengan tatapan menggoda.
"Waw, sepertinya ada banyak yang kita lewati," ucap Eunha pada Elena.
"Biarlah! Bahagia terus ya?" ucap Elena pada Yuju.
Yuju mengangguk.
Aku berharap seperti itu, batin Yuju.
──•••──
Yuju, Eunha, dan Elena akhirnya sampai di tempat tujuan mereka. Ketiganya berjalan mencari toko yang ingin merek kunjungi, sebenarnya Yuju tidak mau membeli apa-apa. Hanya saja ia ingin mengalihkan pikirannya sementara, sudah lama juga Yujy tidak menyenangkan diri sendiri. Selama ini sibuk bekerja dan mengurus Jaehyun, mungkin saat ini cocok mengembalikan masa remajanya.
"Sebenarnya aku bingung mau membeli apa," ucap Eunha.
"Aku pun," balas Yuju dan Elena kompak.
"Kenapa kita tidak mencari makan saja dulu? Baru pikirkan mau membeli apa," usul Eunha.
Yuju dan Elena menurut saja, mereka kembali menaiki eskalator agar sampai dilantai dimana banyak restoran disana. Suasana ramai disini menanangkan, apa mungkin selama ini ia kesepian?
Ketiganya masuk ke salah satu restoran China, disana terlalu ramai, jadi bisa lebih lama disana. Baru saja Yuju duduk, matanya menangkap sosok suaminya bersama perempuan, mungkin Hyein? Yuju tidak tau, tapi ia yakin jika itu Hyein, perempuan yang membuat rumah tangga nya sedikit hancur? Yuju tidak tau.
"Kau melihat apa?" tanya Elena.
"Sedang melamun," jawab Yuju.
Yuju terus memperhatikan kedua orang itu dari jarak jauh, pertama Jaehyun dan Hyein masuk ke dalam toko sepatu, dilanjutkan ke toko tas, kosmetik, dll. Semua kegiatan mereka dilihat jelas oleh Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] LOVE ME NOW
FanfictionMarriage is a Business. Itu terjadi sekarang, dua orang yang tak saling mengenal dipaksa untuk menjalani hubungan sebagai pasangan suami istri. Mereka dijodohkan atas dasar BISNIS, mau tak mau mereka harus menerima perjodohan itu. Umur mereka yang s...