ꪵ♡̷̷ 28

529 70 4
                                    

HAPPY READING!!

──•••──

Ngidam kali ini adalah bekerja, meskipun Elena dan Jaehyun melarang, Yuju tetap ingin bekerja seharian. Entah kenapa tiba-tiba ingin menjadi sibuk setelah melihat Jaehyun akhir-akhir ini sibuk juga. Tengah malam, Yuju mengirim pesan kepada Elena agar tawaran sebelumnya terima saja dengan alasan ia kurang pemasukan.

"Apa suamimu tidak pernah memberi uang bulanan? Padahal uang suamimu lebih banyak daripada gajimu setahun."

Itulah jawaban Elena ketika Yuju mengiriminya pesan konyol. Elena tidak mau banyak ikut campur dalam rumah tangga adiknya, tapi lagi-lagi ia terpaksa turun tangan. Entah itu membujuk Yuju atau Jaehyun yang kadang suka merajuk tiba-tiba.

Setelah mempertimbangkan semuanya, hasil akhirnya Yuju diperbolehkan bekerja oleh Jaehyun. Kini, hidup Yuju diatur oleh Jaehyun, ini itu harus izin, bahkan Jaehyun memperketat penjagaan Yuju.

Ingin protes, tapi ada enaknya karena saat berbelanja, Yuju tak perlu repot membawa belanjaannya. Bossy, kelakuan Yuju saat hamil. Tapi jika disebut seperti itu, anaknya akan menjadi kambing hitam.

"Ini permintaan kedua anakku, mau apa kau hah?"

Jika sudah seperti itu, yasudah...

"Ya, tahan! 1, 2, 3!"

Setelah itu Yuju berganti pose, seperti itulah sampai pemotretan selesai dijam 2 siang. Jaehyun sudah menunggu sejak satu jam lalu bersama Elena, tapi bedanya Elena tidak hanya diam, menghampiri Yuju dan lain-lain.

Untungnya Jaehyun juga punya pekerjaan, jadi tidak terlalu bosan menunggu Yuju. Sebenarnya, tidak ada yang menyuruh Jaehyun menunggu, hanya saja Jaehyun terlalu khawatir. Bagaimana tidak khawatir, Yuju sering meminta hal aneh.

"Kau sudah lama disini?" tanya Yuju.

Jaehyun mendongak, "Sudah satu jam lalu. Kau sendiri, sudah selesai belum?"

"Sudah. Ohiya, sebelum pulang aku ingin membeli Sushi dulu, dengan ramen, tentu saja tidak pedas."

Yuju tau, Jaehyun tak mengizinkan ia makan makanan yang pedas, dan pas sekali, kali ini ia tidak ingin makan makanan pedas. Yuju kembali meninggalkan Jaehyun, ia harus menghapus riasan wajah dan bajunya. Untungnya Jaehyun tidak sadar jika pemotretan hari ini membuat Yuju memakai dress yang sedikit terbuka. Salahkan saja produknya, Yuju kan hanya model.

"Aku pulang duluan, Yuju pulang denganmu kan?" tanya Elena.

Jaehyun mengangguk, mematikan iPad nya.

"Ya sudah, aku pulang duluan," pamit Elena.

"Yuju belum selesai? Kenapa sudah pulang?" tanya Jaehyun.

"Yuju sudah bersama stylish nya diruang ganti, aku harus pergi menemui CEO Agensi Yuju sebelum pulang."

Jaehyun kembali mengangguk, membiarkan Elena pergi karena sepertinya sangat penting untuk bertemu dengan CEO itu. Matanya menatap ke segala arah, tak lama Yuju datang dengan pakaian yang nyaman dan tak lupa wajahnya yang sudah polos tanpa polesan make up.

"Sudah selesai!"

Yuju memeluk Jaehyun, hari ini begitu melelahkan tapi juga menyenangkan. Sudah lama juga Yuju tidak bekerja, dan Yuju benar-benar merindukan kesibukan ini.

──•••──

Jaehyun membuka pintu bagian penumpang, mengambil sling bag Yuju lalu memakainya. Setelah selesai, Jaehyun langsung menggendong Yuju seperti koala, tenang saja, perutnya tidak terlalu tertekan. Jaehyun lebih nyaman menggendong Yuju seperti ini, tidak ada alasan.. hanya nyaman saja dan lebih aman.

[√] LOVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang