HAPPY READING!!
──•••──
"Ayo tas nya jangan lupa dipakai," ucap Jaehyun.
"Sayang, matikan dulu iPad nya."
Jaehyun tersenyum melihat putra kembarnya sudah siap dengan tas gendong masing-masing. Hari ini, Jaehyun akan mengajak kedua putranya ke taman bermain. Setiap Minggu, si kembar akan diajak ke berbagai tempat oleh Jaehyun, hanya mereka bertiga.
Tidak terasa, umur si kembar tahun ini menginjak umur 4 tahun. 4 tahun juga Jaehyun berusaha menahan rindu pada istrinya. Jaehyun bangga karena bisa mengurus si kembar dengan tangannya sendiri, sesekali Elena atau Eunha membantu Jaehyun untuk mengurus si kembar selagi Jaehyun bekerja.
"Topi jangan dilepas, oke? Kita akan pergi menemui Mama dulu," ucap Jaehyun.
Kompak, kedua bocah tampan itu mengeluarkan setangkai bunga lili dengan wajah yang sumringah.
"Siapa yang membelikan bunga lili nya?" tanya Jaehyun.
"Na Imo!" (Bibi Elena)
Jaehyun tertawa pelan, mengacungkan jempolnya lalu menggandeng tangan mungil si kembar.
Si kembar itu diberi nama,
Jung Jeno, untuk anak pertama.
Jung Jaemin, untuk anak kedua.
Mobil yang tadinya biasanya saja, kini ada barang tambahan seperti baju atau popok si kembar sebagai persiapan, ada beberapa mainan si kembar juga didalam mobil, kursi belakang dipasang oleh car seat sikembar memudahkan Jaehyun membawa si kembar mana-mana.
Diperjalanan, si kembar banyak diam karena keduanya fokus pada iPad masing-masing. Disamping car seat nya juga ada dot dan camilan mereka jadi Jaehyun tenang menyetir. Dibilang sangat memanjakan si kembar, iya. Kadang Elena menegur Jaehyun saat pria itu terlalu memanjakan kedua putranya.
Memang bagus tujuan Jaehyun karena ingin putranya senang, tapi tidak dengan dibiasakan manja. Jika bersama Elena, si kembar akan makan sendiri, Elena hanya perlu mengawasinya dan sesekali mengajaknya berbicara.
"Senang tidak bertemu Mama lagi?" tanya Jaehyun.
"Ma, bobo?"
"Iya, Mama bobo."
Tidur untuk selamanya, setiap malam Jaehyun selalu menunjukkan foto-foto Yuju dan foto perkembangan si kembar saat didalam perut. Kini Jaehyun yang bertugas mengumpulkan foto-foto sikembar selama 4 tahun ini.
──•••──
"Bilang apa pada Mama?" tanya Jaehyun.
"Annyeong, I love you!" jawab si kembar bersamaan.
Jaehyun tertawa, menciumi kedua pipi si kembar saking gemasnya. Si kembar duduk dikursi yang sengaja Jaehyun bawa setiap pergi kesini. Bunga yang dibawa langsung diletakkan disana dan hening sebentar sebelum si sulung menarik baju Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] LOVE ME NOW
FanfictionMarriage is a Business. Itu terjadi sekarang, dua orang yang tak saling mengenal dipaksa untuk menjalani hubungan sebagai pasangan suami istri. Mereka dijodohkan atas dasar BISNIS, mau tak mau mereka harus menerima perjodohan itu. Umur mereka yang s...