ꪵ♡̷̷ 06

827 112 7
                                    

HAPPY READING !!!

──•••──

Jaehyun benar-benar menjemput Yuju ke lokasi, tentu itu membuat para staff heran. For the first time, mereka go public. Jaehyun menunggu disebuah kursi bersama staff lainnya. Yuju bilang ia sedang mengganti pakaian dan make up nya, jadilah Jaehyun menunggu.

"Kau suaminya Yuju kan?" tanya salah satj staff disana.

Jaehyun mengangguk sebagai jawaban.

"Ada project besar, dan istrimu masuk ke dalamnya. Bukan karena itu, tapi kau tau? Kali ini istrimu tidak melakukan pemotretan sendiri, tapi ada yang menemaninya, laki-laki."

Jaehyun melirik staff itu, meminta penjelasan lebih rinci lagi.

"Hanya pemotretan, pasti kau mengizinkannya kan?" tanya sang staff.

"Tentu saja tidak."

"Kenapa? Padahal project ini dapat menguntungkan Yuju, dia akan mendapat bayaran yang lebih besar!"

Jaehyun beranjak dari duduknya, menghampiri Yuju yang rupanya sudah selesai. Jaehyun melihat Yuju yang memakai pakaian tadi pagi, dan Jaehyun langsung menarik lengan istrinya.

Yuju membungkukkan kepalanya sebagai tanda terimakasih atas kerja kerasnya hari ini. Yuju menatap Jaehyun aneh sembari menepuk pelan tangannya.

"Kau kenapa? Apa aku terlalu lama?" tanya Yuju.

"Iya, dan aku ada meeting mendadak."

Yuju diam, Jaehyun membukakan pintu untuknya. Wajahnya terlihat sangat marah, Yuju jadi merasa bersalah karena membuat Jaehyun menunggu lama. Salahkan saja baju yang dikenakan hari ini, dress yang ia pakai hari ini menyusahkan.

──•••──

Sesampainya dikantor, Jaehyun kembali menggenggam tangan Yuju, kali ini menggenggam.

Langkah mereka terlihat buru-buru, saat didalam lift pun Jaehyun tak berbicara sama sekali, membuat karyawan yang ada didalam lift ikut tegang. Pasalnya, jika Jaehyun sudah marah, ya sudah ... yang benar jadi salah, yang salah makin salah.

Gadung ini sangat besar, dan saat masuk ke dalam ruangan suaminya, Yuju tak berhentinya mengatakan kata WOW, barang-barang yang ada didalam tersusun rapi dan mahal, satu lagi, ruangan ini sangat wangi.

"Kenapa? Katanya kau ada urusan?" tanya Yuju.

"Kau ada ... rapatkan?" Yuju bertanya sekali lagi.

"Ya, aku ada rapat dengan istriku."

Yuju menunjuk dirinya, kenapa? Yuju tidak berminat menjadi pegawai kantoran.

"Aku kenapa? Kau mau menawariku bekerja disini?"

"Tidak, ini masalah yang bersangkutan dengan pekerjaanmu."

Yuju diam, menunggu Jaehyun menjelaskan permasalahnnya. Ingin menampar wajah Jaehyun rasanya, sedang seperti ini, Jaehyun terlihat semakin tampan. Tidak baik untuk kesehatan jantungnya.

[√] LOVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang