Note : Khusus part ini kek nya banyak seulrene nya, gatau ya soalnya gue gapernah ngedit wkwkwk
Enjoy yHaaa
.
.
AUTHOR POV
Seoul Medical Center
"Oppa, sekarang gantian aku yang jagain unnie. Udah oppa tenang aja..."
Ryujin menggaruk kepala nya yang tidak gatal, ia menatap heran kakaknya yang dari tadi tidak mau beranjak dari kursi dan tidak melepas tautan tangan nya dengan Joohyun.
"Tadi aku pulang ke rumah sebentar buat bawain baju ganti, sekarang oppa bersih-bersih dulu. Aku yang jagain unnie, serius deh kalo perlu aku bakal pelototin unnie biar mastiin kalo unnie ga ngilang." ujar Ryujin sembari tertawa kecil, namun tawa nya berhenti saat ia melihat raut wajah Seulgi yang begitu lesu dan sedih.
"Oppa, please-"
"Aku merasa sangat bersalah, Ryu.."
Ryujin mengerenyitkan dahi nya, "Kenapa ?"
"Kalau saja tadi siang aku tidak pergi menemui Soojung dan meninggalkan Joohyun sendiri, seharusnya ini tidak terjadi.. dan Joohyun tidak akan terbaring lemah seperti ini !"
"M-mwo ? Kenapa oppa masih sudi ketemu sama Soojung unnie ?? Apa oppa mau melakukan hal yang sama pada Joohyun unnie kayak aku dulu ?? Oppa bahkan tega ninggalin aku yang lagi sakit parah, buat ketemu Soojung unnie doang !!" Teriak ryujin, ia tidak sadar sama perkataan nya yang semakin membuat Seulgi sedih.
'Duh salah ngomong lagi !'
"M-mianhae oppa, aku ga bermaksud buat nyakitin oppa. Tapi gimana ya, bawaan nya kesel aja kalo aku denger nama Soojung unnie." gumam Ryujin.
Seulgi hanya menggelengkan kepalanya pelan, kini tangan nya bergerak untuk membenarkan anak rambut Joohyun yang berantakan.
"Kamu benar, Ryu. Sudah seharusnya aku tidak mengejar Soojung lagi, dia bukan Soojung yang ku kenal dulu..dia seorang wanita yang penuh dendam dan hanya mementingkan uang dalam hidupnya."
"Sekarang, aku hanya ingin mencintai Joohyun seorang.. Aku tidak ingin melihat masa lalu." ujar Seulgi gemetar. Ryujin sedikit terkejut saat tau Seulgi menangis. Jujur saja, dia belum pernah melihat kakaknya itu sedih dan menangis lagi seperti saat ini setelah ayah mereka meninggal.
Ryujin menepuk-nepuk bahu Seulgi, "Yaudah. Oppa sayang kan sama unnie ? Tulus kan sama Joohyun unnie ? Kalau gitu, lupain Soojung unnie. Udah fokus aja sama Joohyun unnie, okay ? inget, oppa masih ada utang sama aku."
Seulgi menatap Ryujin heran, ia tidak mengerti perkataan adiknya itu.
"Utang apa ?"
Ryujin hanya memutar kedua matanya malas, "Yeeu pura-pura amnesia lagi. Utang oppa sama unnie buat kasih aku keponakan, kan waktu itu ketunda."
"AW ! Apa sih oppa dikit-dikit mukul !" ringis Ryujin seraya ngelus kepalanya yang kena keplak sama Seulgi.
"Lagian kamu masih kecil ngomongnya kaya gitu." ujar Seulgi lalu mengambil tote bag yang berisikan baju ganti nya di meja yang ada di depan sofa, dimana Joy juga lagi tidur nyenyak di sofa tersebut.
Ryujin berdecak kesal, "Oppa, please deh aku udah 20 taun. Udah ngerti kali yang kaya begituan mah." lalu Ryujin mendudukkan pantat nya di kursi samping ranjang Joohyun. Ia mendengar suara keran air nyala, pantes aja tadi perkataan nya ngga digubris sama Seulgi. Kakaknya udah di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]
FanfictionBae Joohyun, pewaris tunggal perusahaan, jatuh cinta pada seorang pria bernama Kang Seulgi, yang adalah mantan kekasih dari ibu tiri nya- Jung Soojung. [ Damn, it looks so cringey. Just go ahead to the story please, i will make sure yall gonna love...