Chapter III : Decision

628 76 20
                                    

AUTHOR POV






















"Soojung-ssi, anda dapat kunjungan."

Dahi wanita bermarga Jung itu berkerut, selama hidup dibalik jeruji besi baru ini ada seseorang ingin bertemu dengan nya. Sebelum dia resmi mengenakan baju tahanan, hanya Son Wendy- orang terakhir yang dia lihat.

Bibir pucat nya bergerak, mengucapkan sesuatu.






"Siapa ?"

"Kang Joohyun."

Soojung hampir tersedak, matanya menatap sang sipir dalam-dalam mencoba menelaah apa yang baru saja dia dengar.




"K-kang Joohyun ?" ucap Soojung tak percaya, matanya membulat kaget dan helaan nafas kasar lolos dari bibirnya.

"Aku tidak kenal Kang Joohyun. Aku hanya kenal Bae Joohyun." ucap Soojung sembari kedua tangan nya mengenggam jeruji besi kuat-kuat.

"Nyonya Kang sudah menunggu anda, Soojung-ssi. Waktu besuk tidak sebentar disini."






'Cih, jadi dia benar-benar merebut Seulgi.'






Sebenarnya, sejak kejadian 3 tahun lalu itu Soojung dan Amber hampir lolos dari kejaran Wendy beserta orang-orang dari kepolisian dan interpol namun Wendy tidak sebodoh yang dia kira. Wendy sudah menyuruh koneksi yang dia punya di bandara untuk mencegah Soojung dan Amber melarikan diri ke Inggris.














Flashback start














"Seulgi is dead !!! Don't you know that, Soojung ?!! Damn it, asal kamu tau wanita sinting itu hanya memperalat mu saja untuk merealisasikan rencana busuk nya !"

"Seulgi tidak mungkin...mati."

Tangan Soojung terkepal kuat di meja, dia berusaha menahan bulir-bulir air mata nya. Soojung tidak menyangka akan berakhir seperti ini, Moonbyul ternyata berbuat terlalu jauh dan gila hingga merenggut nyawa sosok pria yang dia cintai itu.












Wendy mendengus kesal, ia mengusap kasar wajah nya. "Persetan sama air mata palsu mu, Soojung. Now you paid for it, kamu berniat membuat hidup Joohyun sengsara tapi harga yang kamu bayar adalah nyawa Kang Seulgi."

"Seulgi tidak mati, dia tidak mati !! Mungkin bisa saja kan dia hilang di suatu tempat dan semua orang mengira dia sudah mati ??! Termasuk kamu !"

Wendy menggebrak meja, "Jangan mengada-ngada, Soojung !! Who the fuck can rescue him after he fell into the middle of a freaking ocean ??!"












Tumpah juga air mata yang ditahan Soojung, bagaimana pun juga Seulgi adalah cinta pertama nya, pria yang seenaknya merebut hatinya, tapi karena kebodohan nya juga Soojung membiarkan Seulgi pergi dari sisinya.

Soojung menyeringai tipis, sisa-sisa air mata membasahi wajah cantik nya.

"I think...its fair. Bukankah ini juga yang kamu inginkan, Wendy ?"










Wendy mengernyit bingung, dia tidak bisa menebak apa yang dipikirkan Soojung.

"Joohyun sedang hamil anak dia dan Seulgi, kan ?Well...who knows, pada saat kejadian kamu sengaja membiarkan Seulgi tidak tertolong and therefore...kamu bisa merebut Joohyun."

"Cukup !!" Wendy menarik kerah baju tahanan Soojung, menatap tajam wanita licik itu.








"I am not like you, Soojung. Obsesi membuat mu jadi gelap mata dan bersedia melakukan apapun untuk mencapai tujuan mu. Aku akan terus mencari Seulgi tanpa ada batas waktu yang ditentukan."

Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang