Chapter VIII : Aku Bernafas Untukmu, Jadi Tetaplah Disini

555 40 9
                                    

AUTHOR POV



































Tsk.

"...."

Joohyun membelalakan matanya, menatap Soojung dengan raut terkejut yang tampak jelas di paras cantik nya.


"Akh..."

"You're dying, Bae Joohyun." Soojung menyeringai lebar, dia menusuk pisau nya semakin dalam dan dalam hingga membuat Joohyun jatuh berlutut di depan Soojung.

"A-akh a-appo..."


Joohyun berteriak kesakitan saat Soojung menarik pisau nya, tubuh mungil wanita bermarga Bae itu terkulai tak berdaya di lantai, nafas nya terdengar sangat memburuh menahan rasa sakit akibat tusukan yang berhasil mengoyak perut nya.

"Wah, lihat ini. Aku berhasil membuat mu sekarat, Joohyun!!"

Soojung melirik Ruiqi- adik mantan kekasih nya dulu aka Amber, yang tersenyum padanya.


"Bukankah ini terlalu berlebihan, Soojung? Ini diluar rencana kita."

"Kalau dia sampai mati," ucap Ruiqi, iris cokelat nya menatap Joohyun yang semakin memucat dan darah terus mengalir deras dari perut nya.

"Ini bisa berimbas pada reputasi ku di kepolisian dan kakak ku semakin sulit untuk keluar dari jeruji besi."


Soojung mendecih, "Aku tidak peduli sama urusan mu, Rui. Kalau memang ada kesempatan atau celah untuk menghabisi Joohyun, aku tidak mungkin menyia-nyiakan nya."

"Gila, selicik apapun aku, aku tidak akan mengorbankan nyawa orang lain untuk kepentingan ku."

"Uhkk..."


Ruiqi menatap Joohyun yang gemetar hebat menahan sakit, badan mungil itu bahkan meringkuk di atas lantai yang telah tergenang oleh darah nya sendiri.

Soojung hanya mengendikkan bahu nya, "I'm out of this place, tugas ku sudah selesai."

"No, you stay here!! You fucker!!" gertak Ruiqi, "Aku tidak akan tinggal diam setelah apa yang terjadi diantara kamu dan kakak ku, that's not fair!!"

Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang