Ku liat liat, masih ada yang mantau nevertheless ya,
Jadi yasudah gaz ngueng!!
AUTHOR POV
Beberapa hari kemudian.
At Pricewaterhousecoopers.
"Aku ingat sekali saat pertama bekerja disini, so many memories,"
"Its all in good hands now, aku tidak akan membiarkan dia menguasai satu-satunya legacy Presdir Bae."
Wendy membalas senyum seorang wanita yang duduk bersebrangan darinya, sesekali ia menyeruput americano nya yang masih terasa panas.
"So, still jetlagged?"
Yongsun menggeleng, "Aku kembali ke Seoul bukan semata-mata untuk menjenguk Joohyun, tapi aku harus mengawasi perusahaan secara langsung, yeah karena ada perempuan gila yang kabur dari penjara."
"Technically, dia dapat dibebaskan karena berperilaku baik dan sekarang dalam masa dua tahun percobaan."
"Berperilaku baik?" Yongsun mendengus geli, "Kamu pasti menyesal karena menyetujui hasil sidang Soojung yang berujung membebaskan dia, dan kembali menyakiti Joohyun, much worse sampai nekat meracuni keponakan ku."
"Dia punya back up di kepolisian," Wendy menghela nafas pelan, "Makanya dia bisa se leluasa itu."
"Aku sedikit menyesal sudah menembak mati mantan tunangan ku, knowing that manusia jahat yang sesungguhnya adalah Jung Soojung."
"Moonbyul maksudmu? Tidak ada yang perlu kau sesali, dia sama jahatnya dengan Soojung. Ck, the funny thing is dia berpura-pura menjadi sekretaris Joohyun yang lugu dan bodoh, padahal kelakuan nya, fuck her."
"Bagaimana kondisi Joohyun?" Yongsun mengalihkan topik pembicaraan, "Sudah seminggu, isn't it?"
Wendy menggeleng lemah, "I don't know for sure, Seulgi bilang luka tusukan itu cukup dalam, well thank god tidak sampai menembus organ tubuh or something, tapi yang jelas...hah mungkin mimpi Joohyun sangat indah, hingga ia tak mau itu berakhir."
"Aku kasihan pada ArsChel, jujur saja, mereka masih kecil dan harus melalui semua ini,"
"Hentikan semua pikiran pesimis mu itu, we don't have time for that." ujar Yongsun, "Perihal donor bone marrow untuk Chel, aku ada koneksi di salah satu rumah sakit di Heidelberg. Jadi, hentikan semua pengorbanan Joohyun itu, apalagi sampai merelakan Seulgi pada Soojung,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]
FanfictionBae Joohyun, pewaris tunggal perusahaan, jatuh cinta pada seorang pria bernama Kang Seulgi, yang adalah mantan kekasih dari ibu tiri nya- Jung Soojung. [ Damn, it looks so cringey. Just go ahead to the story please, i will make sure yall gonna love...