A/N : sepeertinya ini pendek.
enjoykeuun
.
- Saat duniamu mulai pudar
Dan kau merasa hilang,Ku akan selalu
Jadi sayap pelindungmu,Ku akan selalu jadi sayap pelindungmu . . . -
.
AUTHOR POV
"Ayang seulgiii ~"
"Hmm..apa ?"
"Foto yuk.."
Seulgi mengerutkan dahi nya, sebenarnya dia ngga terlalu suka foto-foto. Kalau pun emang harus foto ya paling buat kepentingan administrasi, kayak buat KTP, SIM.
"Aku ngga suka foto, Hyunnie."
Joohyun mencubit pipi embul beruang nya itu, "Ihhh kamu mah gitu, ini tuh adek yang mau !!"
"Aww sshh, iya iya ngga usah nyubit juga."
Ryujin yang duduk di depan sepasang kekasih itu cuma bisa nusuk-nusuk ayam dakgangjeong nya dan terlihat jelas dari muka nya kalau Ryujin ingin kabur dari sini.
'Sumpa yak, udah ga punya ayang, sekarang gue malah jadi tour guide lagi buat pasutri satu ini.'
"Udah deh oppa, apa susah nya sih tinggal foto cekrek gitu doang kan kelar. Nanti adek nya ngeces loh."
"Tuh bener, kata adek kamu. Kamu mau anak kita ngeces ??"
Seulgi hanya menghela nafas pelan, udah lah dia pasti bakal kalah telak kalau ngelawan dua perempuan yang sangat ia sayangi itu.
"yaudah, Hyun."
"Yeeyy gitu dong jadi suami pengertian." ujar Joohyun sembari menyiapkan handphone nya, tapi tak lama ia mengerucutkan bibirnya pas liat Seulgi malah make masker.
"Gi, kok dipake masker nya ? Ganteng nya ngga keliatan nanti, duhh kebiasaan lola emang ya." gerutu Joohyun dan ia berusaha melepas masker kekasih nya itu.
Seulgi menahan tangan Joohyun, "ya justru aku pake masker biar orang-orang ngga kepo pas kamu update status di instagram, terus nanyain siapa itu cowo nya.."
"Hah ? ihh apaan si geer, ini tuh buat koleksi pribadi sayangkuuu.. kamu tuh sadar gak si ? kita udah ngelakuin itu tapi belum pernah foto berdua at least sekali ??"
"AHAHAHHAH-mfffffgttt" Ryujin langsung tertawa keras, sampe ia hampir aja menyemburkan es teh nya di depan Seulgi sebelum kakaknya itu membekap mulut nya.
Joohyun keliatan bete sama kelemotan dan ke-geer-an Seulgi barusan, dan akhirnya mood buat foto pun hilang seketika.
"Udah lah, ga usah foto."
Seulgi membelai wajah Joohyun lalu mencium pipi nya, "Jangan ngambek yah sayang, aku minta maaf, okay ?" bisik nya.
"Hmmm, terserah."
'Jirr Joohyun unnie serem abis muka nya, kek mau makan oppa idup-idup. mood wanita yang lagi hamil tuh emang...'
"Sini, aku yang pegang hape nya..jangan manyun terus, nanti aku cium loh.." ucap Seulgi dengan signature smile nya, dimana kedua mata monolid itu berubah menjadi cresent indah dan selalu berhasil membuat Joohyun luluh.
"Yaudah.."
Seulgi terkekeh pelan mendengar ucapan Joohyun yang masih berlagak jutek padahal muka nya udah malu-malu kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]
FanfictionBae Joohyun, pewaris tunggal perusahaan, jatuh cinta pada seorang pria bernama Kang Seulgi, yang adalah mantan kekasih dari ibu tiri nya- Jung Soojung. [ Damn, it looks so cringey. Just go ahead to the story please, i will make sure yall gonna love...