13. Pemilik Hati [ TW ]

1.7K 150 17
                                    

Kaga usah banyak cing cong, intinya baca wae nyaakk kalo tidak minat tombol back selalu tersedia

enjoykeeunn

.





























.

AUTHOR POV

At Seulgi's House

Joohyun menggeliatkan badan nya, handphone nya yang dari tadi tidak berhenti bergetar di samping meja berhasil mengusik tidur nya.

Joohyun mengedarkan pandangan di sekeliling nya, kedua mata gadis itu melihat langit-langit kamar yang berwarna biru serta menyadari kalau badan nya tertutup oleh selimut tebal dan ada tangan kekar yang memeluk nya dari belakang.

Joohyun mengelus pemilik tangan itu, lalu membalikkan badan nya dan mendapati Seulgi yang masih tertidur pulas.

"Gi..bangun.." bisik Joohyun dengan suara serak khas orang bangun tidur tepat di telinga Seulgi, ia terkekeh kecil ketika melihat Seulgi yang hanya bergumam tak jelas namun semakin mengeratkan pelukan nya dengan Joohyun.

"Gimana aku mau bangun coba, dikerangkeng sama beruang gede ini.."

Joohyun hanya bisa pasrah dalam kungkungan Seulgi nya itu, yaudah gapapa lagian juga dia belum terburu-buru untuk berangkat ke kantor.

Joohyun sedang asik mengunyel-unyel pipi kekasih nya saat telinga kelinci nya mendengar ada langkah kaki yang sepertinya menuju ke kamar Seulgi.

"Itu pasti Ryujin. Gi, lepas.. nanti dikiranya kita abis ngapa-ngapain.."

"Yaudah biarin aja..kan emang abis ngapa-ngapain sayang.." gumam Seulgi asal.

Joohyun membulatkan matanya, ia langsung memukul dada bidang kekasih nya itu. Ia semakin panik tatkala Ryujin mengetuk pintu kamar mereka.

"Woiii buka pintu nya, aku mau ngambil charger hape !!"

"Seulgiii, aku pukul loh kalo gamau lepasin." ancam Joohyun sambil berusaha melepaskan badan nya dari pelukan pria itu.

"Daripada mukul mending cium aja."

"Ihh, sumpah ya..bawel banget.." gerutu Joohyun tapi ia menuruti kemauan pria bermarga Kang itu dengan mencium kening nya singkat.

"Malu-malu banget sih, padahal semalem dia yang nyosor duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Malu-malu banget sih, padahal semalem dia yang nyosor duluan." ucap Seulgi sedikit kesal karena hanya dicium kening saja sama Joohyun.

"Anjirrr lama banget buset dah ! Abis ngapain sih unnie sama oppa ??" omel Ryujin dengan raut wajah bete nya, ia tidak menghiraukan Joohyun yang berupaya menjelaskan pada nya.

"Mohon maaf nih, tapi demi kenyamanan bersama..."

Ryujin tidak melanjutkan perkataan nya, ia meringis malu melihat ranjang oppa nya nampak berantakan, terus ia baru sadar kalau Joohyun hanya mengenakan tanktop hitam dan kakaknya masih pake baju sih, cuman kancing nya udah kebuka banyak sampe memamerkan dada bidang nya.

Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang