Chapter II : Consequence

665 66 1
                                    

A/N : lama ya ?

.

























































.

AUTHOR POV





















"Apa ?! Soojung unnie ?? That unnie ??"

"Ryujin."

Joy menggelengkan kepala, seakan memberi isyarat sama adik Seulgi itu agar tidak melanjutkan ucapan nya.

Ryujin menutup matanya, "Ya tapi kan ?? Unnie-"



Ryujin merhatiin Joohyun yang menangis hingga sesenggukan di pelukan suami beruang nya. bahkan kedua tangan Joohyun meremas kuat kemeja Seulgi seiring tangisan nya semakin kencang.

"Terserah deh, gimana baik nya aja. Ini juga rumah tangga kalian kan, aku ngga berhak ikut campur."

"Tapi aku bakal ikut campur kalo Cel kenapa-napa."



"Ryujin ! kamu yang sopan kalo ngomong !" gertak Seulgi, dia semakin kesel pas adik nya itu main melengos gitu aja ga dengerin dia.

"Gi, sayang...udah. Wajar kalo Ryujin kayak gitu...karena dia sayang sama adek cel."

Joy menatap pasutri itu, tatapan nya menyiratkan keraguan. "Joohyun, aku ngga tau apa alesan kamu kenapa mau ketemu sama dia. But, again... kamu dan Seulgi ortu nya Rachel jadi aku cuma bisa dukung apapun keputusan kalian."



Joy sebenernya ngerasa bersalah, dia dateng kesini ngga berniat untuk merusak suasana di rumah tapi dia tiba-tiba keinget sama Seulgi yang cerita ke dia kalo anak bungsu nya itu udah tiga hari ini sakit dan rewel terus.

Dan dia juga awalnya mau obrolin ini sama Seulgi dulu, tapi sialnya Joohyun denger percakapan mereka dan udah pasti sekarang Joohyun langsung down dan tentu nya sedih juga.

Joy menepuk bahu Joohyun dan mengelus nya pelan. "Cel anak kuat kok, kayak mama dan ayah nya. Jangan terlalu khawatir, okay ?"



Joohyun mengangguk lemah, "G-gomawo, Joy..."

Seulgi meraih kepala istri nya dan mencium kening Joohyun beberapa kali, "Hyunnie...sayang..."

"Jangan kepikiran sama yang tadi, ya ? Cel butuh ayah sama mama nya...kamu jangan ikutan drop okay...?"

"Ya t-tapi gimana..." Joohyun terisak, "Semua yang diucapin Joy itu bener, Gi...aku mantan pemakai..d-dan kamu pasti inget waktu kejadian di pesawat.."













[ mon maap cameo bentar, kalo lupa balik ke chapter satu ]













Seulgi memijat pelipis nya, dia tau betul apa yang dimaksud sama Joohyun. Tapi untuk saat ini dia ngga mau mikirin hal tersebut dan terutama dia harus menenangkan istri nya agar Joohyun ngga terus-menerus nyalahin dirinya sendiri.





"Ayaaahhh adek nangis tellrussss"

Arshaka- bocil ganteng itu berlari kecil dengan kaki mungil nya, Joohyun nyaris teriak pas Arshaka hampir nyenggol meja depan tv.

"Nak, hati-hatiii mama ga suka kalo abang lari-lari kayak tadi..."



Arshaka merengut, dia meluk kaki mama nya. "adek belrisik.... alsh kan lagi main..." adu nya.

"Arshaka. Ayah ngga pernah ngajarin Arsya kayak gitu."

"Adek sakit, Ars. Arshaka kan abang nya adek cel, jadi ga boleh gitu, ya ?"



Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang