2. Bae Joohyun

1.6K 188 9
                                    

Ada revisi ya, genre nya aku ganti jadi genderbender

thank you

.

.

" Saat takdir menghadapkanku pada satu kenyataan bahwa kau takkan pernah jadi milikku, aku menjadi seseorang yang lebih sering menyendiri.

Dunia yang begitu luas, namun langkah kaki yang kumiliki begitu terbatas.

Setiap kali kupijakkan kaki di sebuah tempat antah berantah, yang kukira aku telah meninggalkan bayanganmu begitu jauh, ternyata kau malah lebih dulu tiba di tempat itu.

Seakan-akan, kemana pun aku pergi, kau tahu arah yang kutuju, menantiku disana,

Bersiap tuk menikamku, melalui kerinduan yang tak pernah mampu untuk ku lawan."

- KSG

AUTHOR POV

"Berhenti, Kang Seulgi !! Kau bahkan bukan seorang dokter. Aku bilang berhenti !!"

Melihat Joohyun yang masih terbatuk darah dan mengotori kerah blazer hitam nya, Soojung bersikeras menyingkirkan tangan Seulgi yang mencoba kembali memberi pertolongan pertama pada Joohyun.

Soojung terus memaki-maki kalau Seulgi bukan seorang dokter. Namun pemilik mata monolid tersebut tak menggubrisnya, ia tetap memaksa untuk menyuntik lengan Joohyun. Sekiranya darah yang terambil cukup, Seulgi menghentikannya dan mengecek nadi wanita itu.

Tekanan darahnya mulai berangsur-angsur normal. Seulgi menghela nafas lega dan menyeka keringat di pelipis nya, ia pun memberitahukan kalau tekanan darah dan detak jantung Joohyun mulai kembali normal.

"Dia akan baik-baik saja."

Soojung ikut lega mendengarnya, seorang pramugari juga menambahkan kalau kondisi Joohyun terlihat membaik.

"Dia harus diawasi secara extra dan memantau tekanan darah dan detak jantung nya." Tambah seulgi.

Terdengar pengumuman kalau pesawat akan mendarat 10 menit lagi.

"Apa ada tim medis yang menunggu di bandara ? Wanita ini harus segera dilarikan ke rumah sakit." Tanya seulgi.

"Ne, sudah ada tim medis disana." Ujar pramugari mengiyakan.

Seulgi memberitahu kalau pasien mungkin bisa bertahan 10 menit lagi, lalu membersihkan bekas suntikan di lengan Joohyun dan memplesternya.

Setelah itu, ia pamit pergi karena tugasnya sudah selesai, pramugari juga mengucapkan terima kasih.

Soojung yang tersadar dari lamunan nya pun mau beranjak berdiri ingin mengatakan sesuatu pada Seulgi namun ditahannya. Ia hanya bisa mengepalkan kedua tangan nya.

'Kenapa harus disaat seperti ini.'

SEULGI POV

Aku kembali ke kursi penumpang dengan terhuyung-huyung, aku masih menahan beban syok berat ini dan mungkin juga amarah yang menggebu-gebu di dalam diriku.

Bagaimana mungkin Soojung tega melakukan hal ini padaku ?

Aku selalu mengingat perkataan nya yang akan membalas budi semua kebaikan ku karena telah menggantikan posisi nya di penjara.

Soojung-ah,kau tega mencampakkan ku hanya untuk memenuhi ambisi mu semata. Sedangkan kau biarkan aku menanggung semua beban ini serta hatiku yang tercabik melihat mu telah berkeluarga tanpa sepengetahuan ku.

"Lihat, aku benar kan? Ada rumor kalau Soojung menikah dengan Presdir Pricewaterhouse Grup. Hanya kau yang tidak mempercayainya! Ketika aku memberitaumu tentang berita ini, kamu mencoba menghajarku sampai menjadi bubur." Ujar Joy yang kembali dengan omelan nya tanpa tahu mood ku yang sedang tidak baik.

Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang