Enjoy the show
~
.
"Akhirnya,
Bagai sungai yang mendamba samudra,
Ku tahu pasti ke mana 'kan ku bermuara,
Semoga ada waktu, sayangku."
.
AUTHOR POV
Seulgi sampai di basement. Udara dingin seketika menerpa tubuh nya, dia menyadari kalau basement ini nampak sepi hanya ada beberapa mobil yang saling berjejer di depan nya.
Entah kenapa atmosfir ini terasa begitu menegangkan, seolah-olah akan ada sesuatu yang buruk menimpa nya disini.
"Kang Seulgi."
Seulgi sudah siap dengan tinju nya, sebelum ia terperanjat kaget ketika melihat seorang wanita berambut blonde sebahu yang menepuk nya dari belakang.
"Don't worry, aku ingin membantu mu. Apa kita bisa bicara berdua ?"
"Siapa kamu ?" tanya Seulgi dengan sorot mata yang tajam.
"Look, Seulgi. Kita tidak punya banyak waktu, it's a long story."
Seulgi mengepalkan kedua tangan nya, "Apa kau sengaja menjebak ku, Wendy ?"
Wendy hanya menghela nafas kasar, ia berjalan mendekati kekasih Bae Joohyun itu.
"Namanya Solar. Dia teman nya Joohyun semasa di Amerika dulu, dan yang dia katakan tadi benar. We don't have much time, aku tau...kalian berdua baru saja hidup tenang, dengan calon anak kalian..i'm sorry, Seulgi."
Seulgi mengerenyitkan dahinya, ia semakin dibuat bingung dengan perkataan Wendy dan ditambah juga ada sesosok wanita asing yang tiba-tiba ingin bertemu dengan nya.
"Apa yang kau bicarakan, Wendy ??"
Solar memberi kode dari matanya pada Wendy, seolah mengatakan kalau biar dia saja yang langsung menjelaskan pada Seulgi. Wendy pun menganggukkan kepalanya, dan ia tetap mengawasi area basement.
"Tolong jelaskan semuanya, Solar-ssi. Aku tidak bisa lama-lama disini, Joohyun pasti mencari ku."
Solar menyinggungkan senyum tipis nya, dalam hati ia ikut senang ternyata setelah sekian lama tidak bertemu dan tidak tau kabar Joohyun selepas mereka lulus dari Harvard, akhirnya ada sesosok pria yang benar-benar tulus mencintai Joohyun dan membuat sahabat nya itu bahagia.
"When I first saw you, aku tau kau pria yang baik, Seulgi. Jaga Joohyun baik-baik, ya ?"
Solar menggigit bibirnya kuat, sebelum melanjutkan perkataan nya.
"Karena ada seseorang yang ingin memisahkan mu dari Joohyun."
.
.
"A-aakhh..sshh,shh..Arshaka..kenapa sayang, hm.."
Joohyun menaruh baju bayi nya di shopping bag, lalu ia mengelus perut nya yang tiba-tiba konstraksi dan Joohyun juga terkejut karena baby Ars yang biasanya diem tapi tadi sempat menendang lumayan keras.
"Unnie, kenapa ? duduk dulu yuk, duduk."
Ryujin memegang bahu Joohyun dan ia mencari-cari tempat duduk yang dekat dari shopping center.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevertheless, I Love You [ SEULRENE ] [ COMPLETED ]
FanfictionBae Joohyun, pewaris tunggal perusahaan, jatuh cinta pada seorang pria bernama Kang Seulgi, yang adalah mantan kekasih dari ibu tiri nya- Jung Soojung. [ Damn, it looks so cringey. Just go ahead to the story please, i will make sure yall gonna love...