Beberapa orang berkata bahwa dunia entertainment itu penuh dengan kepalsuan. Apa yang para pelakon tunjukkan di layar kaca, sebagian besar bukanlah sosok asli yang melekat pada diri mereka. Sebab tentu, mereka berlomba-lomba memamerkan performa sebagai presensi selayaknya seribu persen malaikat untuk tetap menstabilkan karir.
Masyarakat takkan sudi menjunjung tinggi seseorang yang memiliki sisi negatif luar biasa, apalagi jika bagian tersebut sudah tidak bisa ditoleransi secara umum. Maka jika ingin tampil sebagai pesohor, setidaknya kau harus terlihat sempurna dalam jarak pandang semua orang.
Lalisa Hwang dan Ahn Jungkook sudah kenyang menyantap manis getirnya kehidupan di dunia hiburan sejak berusia lima tahun. Persahabatan mereka berawal dari project sebuah iklan pakaian anak-anak. Sampai detik ini, di mana dua puluh tahun telah berlalu bak jam pasir yang mengalir deras, ikatan tersebut tetap terjalin begitu erat.
Para fans maupun masyarakat luas sudah tahu bahwasannya sepasang aktris dan aktor itu adalah sahabat baik, sebagaimana fakta yang tertoreh dalam kehidupan nyata. Keduanya lebih sering terlibat dalam pembuatan iklan bersama dibandingkan sebuah film atau drama. Mereka menjadi wajah-wajah dari beberapa brand ternama, dan cukup sering melakukan fanmeeting ke luar negeri.
Jikapun disatukan dalam sebuah project drama, biasanya hanya salah satu yang menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan aktor atau aktris lain. Mereka tidak pernah disandingkan sebagai pasangan. Lebih sering memainkan tokoh sebagai sepasang kakak-beradik atau teman dekat. Sebab para produser tak ingin mengambil banyak risiko. Nama Ahn Jungkook serta Lalisa Hwang sudah terlanjur meledak di mata masyarakat sebagai sesetel sahabat tak terpisahkan. Maka agak sulit mengubah vibe yang sudah tercipta.
Karena, ya. Sebagian orang memang beranggapan kalau Lisa dan Jungkook hanya cocok disandingkan sebagai sepasang sahabat. Momen-momen keakraban serta kejahilan mereka tak jarang terekam dan sengaja diupload sebagai arsip yang bisa dikenang di masa depan nanti.
Well, fakta persahabatan tersebut sayangnya bukan hanya rekayasa semata. Saking eratnya ikatan pertemanan Lisa dan Jungkook, keduanya bahkan mampu untuk tidak melakukan hal-hal di luar kendali meski kebetulan sedang tidur di kamar hotel yang sama. Ah, mereka juga sudah sering bertandang atau menginap di apartemen satu sama lain–bergantian apabila sedang merasa bosan dan tak tahu harus berbuat apa.
Lisa dan Jungkook tak saling menatap dengan penuh cinta sebagai lawan jenis, melainkan hanya memandang dengan kasih sayang sebagai seorang sahabat baik. Ibu mereka bahkan sempat berkata bahwa rasanya sangat tidak mungkin–mustahil–apabila Lisa dan Jungkook akan saling jatuh cinta, lalu berkencan. Dua bocah itu takkan pernah sama-sama mencintai meski mereka tak membatasi perasaan untuk satu sama lain. Maka, yah ... kusarankan untuk tidak banyak berharap.
KAMU SEDANG MEMBACA
celebrity | lizkook✔
Fanfic[M] Lalisa Hwang dan Ahn Jungkook adalah sepasang sahabat. Sejak kecil, keduanya sudah dipertemukan dalam sebuah project iklan, dan sama-sama sukses di industri entertainment hingga detik ini. Tak pernah ada kata cinta yang melesat dari katup bibir...