🐰🦊19

10.6K 1.1K 9
                                    

Waktu semakin tergerus, dan tanggal pernikahan mereka sudah hampir tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu semakin tergerus, dan tanggal pernikahan mereka sudah hampir tiba. Jujur saja, Lisa cukup merasa tegang dan gugup. Bukan lagi karena memikirkan soal komentar pembenci, melainkan karena momen pernikahan ini adalah salah satu momen paling indah sekaligus membahagiakan untuknya.

Sampai sekarang pun agaknya Lisa masih tak menyangka bahwa dirinya akan menyatu dalam sebuah keluarga bersama Jungkook. Berkencan, apalagi menikah dengan sahabatnya sendiri adalah sesuatu yang tak pernah Lisa bayangkan sebelumnya.

Dunia ini memang ajaib, ternyata. Sudah berkelana jauh ke sana kemari, berulang kali patah hati, dan melewati banyak fase dengan berbagai macam karakter laki-laki–ternyata jodohnya sudah ada di depan mata sejak dua puluh tahun lalu. Selucu itu, memang. Kalau Lisa bisa membaca garis takdirnya sejak awal, mungkin ia takkan pernah berlari keluar dan membuka hati untuk laki-laki lain.

Tapi jika demikian, sepertinya hidup Lisa tidak akan seberwarna ini, 'kan? Pengalaman adalah pelajaran terbaik. Kesalahan membuatmu lebih memahami bagaimana sesuatu harus diletakkan pada tempat yang seharusnya sebagai sebuah kebenaran. Maka, ya ... Lisa tidak akan lagi menyesali apapun.

Seperti biasa apabila sedang ada waktu luang, Lisa dan Jungkook selalu menghabiskan waktu bersama dengan cara yang lebih romantis dan manis melebihi apa yang kerap mereka lakukan sebelum berkencan.

Contohnya saat ini. Hal sederhana seperti menonton film ataupun karaoke bersama sembari berjoget-joget ria di hadapan televisi raksasa saja rasanya sudah cukup membahagiakan. Oh, atau membuat kue? Atau bersama-sama merapikan apartemen walau seorang pekerja kerap datang di akhir pekan untuk membersihkan.

Lisa dan Jungkook seakan baru menyadari bahwa apapun yang mereka kerjakan, jika dilakukan secara bersama-sama tetaplah terasa menyenangkan. Tapi khusus untuk hari ini, mereka memilih untuk menonton ulang film Heaven–sebuah film yang juga membuat mereka tersadar akan perasaan mereka untuk satu sama lain, sekaligus memukul telak bahwa sesungguhnya mereka berdua memang saling membutuhkan dan enggan saling meninggalkan.

Lisa sempat membuat caramel popcorn tadi. Namun sudah habis di santap dalam waktu lima belas menit dan hanya menyisakan mangkuk kosong di atas meja. Keduanya duduk bersebelahan dengan Lisa yang menyandarkan kepala pada Jungkook, sementara si pemuda merangkul pundak sang gadis.

Heaven memang merupakan film berating dewasa. Penasaran bagaimana reaksi Jungkook?

Iya, kau tidak salah menebak, kok.

Baginya, melihat tayangan ulang Heaven sama saja seperti menonton adegan ranjangnya bersama Lisa. Kendati pada kenyataannya mereka tak sepenuhnya telanjang di sana, namun tetap saja–mereka berhasil melakoni sebuah peran seakan momen itu benar-benar terjadi.

Lisa sudah bisa menelisik isi batang otak Jungkook. Itu sebabnya ia tak begitu terkejut saat diam-diam tangan sang kekasih yang berada di pundaknya ini menelusup masuk ke dalam kaus, lalu menggoda buah dadanya.

celebrity | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang