Helo Helo Haaaa
Gimana kabarnya?♥Happy Reading♥
Nama : Alana Aibila
Kelas : XII IPS I
Mata pelajaran : Matematika
Status : Janda muda fisabilillah
Sekolah : SMA Wira Cakwana1. Persamaan garis vertikal 2x - 3y + 8 =0 dan melalui titik (-3.2) adalah...
Jawaban :
E. 3x + 2y = 0
2. Persimpangan antara garis x + y = 10 dan garis x - 2y = 4 adalah....
jawaban :
D. (-8,-2)
3. Persamaan garis lurus melalui titik (8,0) dan (6,0) adalah ...
Jawaban :
A. Saya cape mikir Bu
B. Saya lelah Bu
C. Kalo udah tau jawabannya gak usah nanya bu
D. Kepo banget, saya aja yang muda dan membahana biasa aja
E. (8,2) tapi hasil nyontek" Alana Aibila kamu ini apa-apaan!! " bentak sang guru berkacamata.
Polesan cantik terukir indah di dinding kelas bernuansa putih, suasana yang begitu mencekam di tambah hawa yang begitu kuat dari salah satu penghuni nya.
" Alana Aibila maju ke depan " suaranya menggelegar di seluruh penjuru kelas.
" Sekali lagi saya panggil Alana Aibila maju kedepan atau teman sekelas kamu yang akan menanggung konsekuensi nya " suaranya memekik keras, bagaikan di hantam benda tajam. Siapapun yang mendengar akan merasa sakit pada bagian gendang telinganya.
" Ihhh ibu jangan marah-marah, udah tua gak baik kena umur " Alana melangkah kedepan menghampiri wanita berkacamata itu.
" Cepat jelaskan apa ini "
( Hanya Ilustrasi )

Wanita paruh baya menyerahkan selembar kertas hasil ulangan milik Alana
" Maksud kamu apa hah? Kamu ini ngisi jawaban gak bener " makinya" Bukannya pake rumus malah pake gambar vn " Alana memang sengaja mengisi setiap pertanyaan-pertanyaan dengan gambar vn, alasannya hanya simpel sedikit apapun guru menjelaskan Lana tentang materi matematika, semuanya tak kan tertampung di buku lana. Dan tentunya Alana tidak ingin menghabiskan tinta pulpen nya sia-sia karena menulis rumus yang bejibun.
Bu Dina terus saja mengoceh tentang kelakuan Alana " Saya denger kemarin kamu bawa kucing yah? " sentak-nya
" Saya sudah bilang, sekolah melarang siapapun siswa membawa hewan peliharaan " Siapapun yang mendengar ocehan Bu Dina akan cepat merasa bosan dan Ngantuk tapi beda dengan Alana
" Ouhh gitu ya Bu, ehh Bu marah lagi dong " pinta Gadis bertubuh imut, pasalnya gadis itu hanya tinggi 163 cm berbeda dengan teman-teman lainnya.
" Saya cape, sekarang cepat kamu ke ruang BK " perintah sang guru dengan nafas yang tidak beraturan
" Sakedeng lagi atu Bu, kripik saya belum abis euy " bukan Alana yang menimpali melainkan cowok ganteng bagaikan oppa-oppa korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA AIBILA
Teen FictionJanda muda jandanya para remaja🎶 Yang selalu merasa menggodahhh🎶 Tak pernah mau mengalahhh🎶 Janda muda janda yang berapi-api🎶 ••• Cerita ini mengisahkan tentang gadis tengil dengan tingkah nyeleneh yang selalu bersenandung ria dengan menggant...