⚠️ Kekerasan & blood ⚠️
***
Melompat dua hari, Ethan, Harry, dan Jaehyun pun sampai di Seoul, mereka di jemput Hyunseok, William dan juga Aron di bandara.
Perjalan menuju rumah Hyunseok tadi di tunda sebentar karena Ethan lapar, jadinya mereka mampir dulu ke sebuah restoran terdekat untuk makan.
Kini mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah Hyunseok, Ethan duduk di bangku depan, Harry dan William duduk di bangku tengah, sedangkan Jaehyun dan Aron di belakang.
"Seok, gue disini 2 Tahun" Ucapan Ethan yang tiba tiba ini tak hanya membuat Hyunseok terkejut, bahkan William dan Aron pun ikut terkejut.
"Lah anjing? Kok? Lo mau ngasoh?"
"Kagak lah, 3 hari gue nginep di rumah hyunseok, sisanya gue, jaeyun, sama harry beli apart" Jelas Ethan.
"Ikut dong" Pinta William.
"Ya ayok aja, sisa baju lo beli aja nanti, gue yang bayar" Jawab Ethan dengan santai.
Hyunseok menggeleng mendengar temannya ini seenak jidat mengucap itu, mending uangnya buat dia aja, hehehe.
Saat sampai di rumah Hyunseok, mereka semua di sambut Rosè dan Hanbin di depan rumah.
"TANTE ROJEEEEE! OM BIBINNN!!!"
"ETHANNNN" Rosè memeluk Ethan dengan erat, "Aduhhh~ Ethan sudah besar yaaa. Makin ganteng lagi" Pujinya.
Ethan tertawa kecil mendengar pujian itu, "Ah tante bisa aja"
"Wisss Jaehyun, makin ganteng aja nih kamu" Sapa Hanbin.
"Iya dong om, makin bego juga kok"
"Hahahaha! Ada ada aja kamu, udah ayok masuk, udah mau malem nih" mereka semua pun masuk dan menikmati makan malam.
Saat sedang asik asik makan, handphone Hyunseok berdering, mendapatkan telfon–
Jaeyun called...
"Jaeyun? Sebentar ya maa, paaa, bro"
Hyunseok bangun dari kursi meja makan dan pergi ke pojokkan.
"Hal-
"Papaa!"
"Mama gak ada dirumah! Paa tolong paa kesini! Mama gak ada dirumah! Mama hilang paa!"
Belum sempat menyapa, Hyunseok sudah dibuat terkejut dengan teriakan Jaeyun. Dia masih mencerna ucapan Jaeyun.
"Hah? Gimana jae?"
"Mama gak ada dirumah paa! Jaeyun sama yang lain baru pulang dari kantor, mama gak ada dirumah, pak Kasman juga gak adaa! Papa kesini cepetan paa!"
"APA?! NADHIRA GAK ADA DIRUMAH?!"
Semua orang di meja makan menoleh ke arah Hyunseok yang berteriak.
"Kenapa nak?"
"Oke oke, papa kesana! Tunggu!"
Pip
Dengan panik, hyunseok mengambil jaketnya yang menggantung dan pergi menggunakan motor nya.
"Paa? Kenapa?"
Hanbin yang masih membuka chat dari Heeseung pun membulatkan matanya, "NADHIRA HILANG!"
Oh Gosh, semuanya pun pergi ke rumah Nadhira menggunakan mobil, Harry dan Aron meminjam motor Hyunseok yang satu lagi karena di mobil tidak muat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake and Love / END
Novela JuvenilLearn from a mistake that has happened. Make mistakes a lesson for urself, because u also have to be able to control urself so u don't keep making mistakes ❝Gue bakal selalu jadi papa yang baik buat anak anak, gue mau liat anak anak bahagia sama pil...