32

1.7K 323 348
                                    

Esok harinya jam 5 pagi Hyunseok pergi ke bandara untuk menjemput temannya.

Hyunseok menunggu di tempat biasa, dia sudah berada di bandara sejak jam 04:12 tadi, sekarang laki laki itu sedang menikmati kopi susu yang tadi di beli.

"Hyunseok!"

Kepalanya mendongak, melirik ke arah suara, itu William dan Aron, Hyunseok berlari ke arah temannya lalu mereka bertiga berpelukan.

"Ah gilaa! Ketemu lagi kita!" Ucap William sembari memukul pundak Hyunseok.

"Gue kangen lo, seok. Sepi banget kagak ada lo di Aussie, kek apa ya, kek ada yang ilang" Ucap Aron.

"Ah elo, bisa aja. Gue emang ngangenin sih" Balas hyunseok sembari membantu membawa koper milik temannya.

"Gak jadi kangen deh, geli gue" Sahut Aron lagi.

Mereka bertiga jalan menuju mobil Hyunseok, dan pergi ke rumahnya

"TANTE ROJEEEHH!" Sapa William saat membuka pintu rumah Hyunseok.

"Astaga William!" Rosè berjalan pelan ke arah William dan memeluk anak itu, Aron pun bergabung untuk memeluknya.

"Aduh ganteng banget sih anak anak tante inii!" Rosè mencubit satu persatu pipi milik William dan Aron.

"Ucok ganteng gak ma?" Hyunseok bertanya.

"Gak, mama muji Aron sama Will doang" Ketus Rosè.

Hyunseok berdecak, "Balik lagi sono lo pada ke Australia" Usirnya pada kedua temannya.

Mereka berdua hanya tertawa, begitu pula dengan rosè, hanbin datang dan bersalaman dengan Will dan Aron.

"Kamar kalian udah om sama tante siapin ya" Ucap Hanbin yang di jawab bow dari William dan Aron, mereka tahu kalau di Korea harus seperti itu.

"Makasih om, tante, kita permisi" Will dan Aron mengikuti Hyunseok pergi ke kamar tamu. 

Setelah mendapat kamar, Will dan Aron mengobrol di kamar Hyunseok.

"Seok, mana cewek lo?" Tanya Aron tiba tiba.

"Buat apa nanyain cewek gue?"

"Ya liat lah, kata lo cakep. Tapi udah nenek nenek sih"

Bugh, Hyunseok memukul kepala Aron dengan remot AC.

"Brengsek! Sakit anjing"

"Mulut lo gue robek kalo ngomong gitu lagi, Ron" Tegas Hyunseok.

William tertawa melihat kedua temannya yang memang dari dulu sering sekali bertengkar, "Yaudah, buktiin kalo emang dia cantik." Akhir William.

Hyunseok menjawab oke dan dia membuka handphone nya untuk mencari foto Nadhira.

"Nih lo liat" Hyunseok menyodorkan handphone nya ke arah William dan Aron

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nih lo liat" Hyunseok menyodorkan handphone nya ke arah William dan Aron. Keduanya terkejut saat melihat foto Nadhira.

"ANJIR?! KOK– GAK GAK, ITU PASTI POTO ORANG, NGAKU LO SEOK!" Tuduh William.

Mistake and Love / ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang