Hii guys assalamu'alaikum,kembali lagi dengan cerita 'Berawal Sahabat Berujung Akad' sebelumnya saya minta ma'af karna terjadi banyak kesalahan dan typo tapi saya usahakan agar tidak terjadi typo lagi,sebelum baca jangan lupa untuk vote cerita ini yah.
“Kenapa cewek lebih peka dari pada cowok?......karnaaa cowok itu hanya memiliki kepekaan 5%,sedangkan yang 95% nya adalah pola pikir, makannya cowok lebih pintar dalam berpikir,sedangkan cewek?....dia hanya memiliki 20%pola pikir dan 80% sifat peduli terhadap seseorang,jadi kesimpulannya cowok lebih suka berfikir sebelum bertindak sedangkan cewek lebih prepare ke perasaan sebelum bertindak"
____________________________
......👾
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan yang lumayan jauh,kini kedua remaja itu telah kembali ke rumah.
"Assalamu'alaikum"Salam Keduanya.
"Wa'alaikum Salam, kalian udah beli semuanya?"Tanya wanita paruh baya yg menghampiri keduanya.
"Alhamdulillah udah beli semuanya Bund"Jawab keduanya bersamaan.
"Yaudah yaudah kalian sholat maghrib dulu gih" ucap bunda sambil terkekeh kecil.
"Iya bunda" Sahut keduanya secara bersamaan lagi.
"Iqbal ngapain ngikut Mira mulu sih" protes Mira.
"Idih siapa yang ngikutin lo, Lo kali yang ngikutin gua"balas Iqbal tak mau kalah.
"Udah udah jangan ribut, Bunda mau ke dapur dulu" ucap Bunda yg hendak ke dapur, namun langkahnya di hentikan oleh Mira.
"Bunda, Mira boleh ikut ga?"tanya Mira.
"Mira sholat dulu aja ya, pasti belum sholat kan?"saran Bunda.
"Iya bun"
"Biarin aja Iqbal sendirian di sini biar ada yang ngap"
"Idih orang gua mau ke kamar"
"Udah-udah" Lerai Bunda.
Mira menjulurkan lidahnya ke Iqbal 😝.
"Apa lo liat-liat" sarkas Iqbal dengan mata tajamnya.
"Apaan sih GR banget"Elak Mira sambil terkekeh geli.
"Gausah gitu muka lo kek opet" Cletuk Iqbal.
"Iqbal" Tegur Bunda.
"Ini sebenernya anaknya Bunda tuh yang mana sih, kok gua berasa anak tiri"gumam Iqbal.
.....👾
Di sebuah dapur keluarga Vernata terdapat dua orang perempuan tengah sibuk membuat adonan.
"Bunda, emang mau bikin apa kok ada mixer?"tanya Mira.
"Mau bikin cup cake kesukaan kalian"jawab bunda sambil tersenyum.
"Cupcake ya, biar Mira aja Bun,Bunda arahin Ara aja"ucap Mira berbinar.
"Makasih sayang, yaudah Mira kocok butter dan gula sampe tercampur rata, abis itu masukin vanilla dan telur ayam satu persatu, sambil di kocok hingga merata"jelas Bunda mengarahkan Mira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Sahabat Berujung Akad [End]
Teen FictionAwalnya hanya menjaga, tapi berujung menjadi cinta. Ini lah cerita seorang Rafly Iqbal Vernata yang di amanahi Arlan Maulana untuk menjaga putri semata wayangnya (Amirah Aurelia). Awalnya Iqbal menolak,karna itu adalah resiko yang besar dan berat un...